Popular Posts

Powered by Blogger.

4 Alasan Mengapa Wanita Selalu Mendesah Saat Bercinta

Agen Domino - Kebanyakan wanita saat berhubungan intim selalu mengeluarkan suara desahan dan meskipun ada juga wanita yang lebih memilih untuk diam dan tidak mengeluarkan suara. Dalam kepuasan dan kenikmatan yang didapatkan setiap pasangan yang melakukan hubungan intim, dan tidak sedikit wanita yang mengatakan bahwa ekspresi kegembiraan dengan suara mendesahnya. Bahkan kebanyakan wanita yang mendesah saat merasakan orgasmenya akan keluar ketika sedang melakukan hubungan intim.
Ilustrasi
Ilustrasi
Pada umumnya wanita lebih bertingkah berisik saat sedang melakukan hubungan intim. Karena itu, wanita disebut dengan makhluk yang sangat sensitif terhadap segala rangsangan, sehingga kenikmatan yang di dapatkan dari hubungan intim. Karena kenikmatan yang tidak dapat ditahan oleh wanita, pada akhirnya akan terdampak pada ekspresi tersebut sehingga dapat membakar gairah seks seorang pria. Jadi mengapa wanita harus mendesah saat melakukan hubungan intim? Nah, inilah 4 alasan yang membuat wanita selalu mendesah saat bercinta yang dilangsir Agen Domino :


1. Alasan wanita mengeluarkan desahan saat bercinta karena tidak wanita tidak dapat untuk menahan wanita karena wanita memang menyukai suara tersebut, dan tidak akan bisa mengendalikan diri untuk diam saat melewati kesenangan terindah bersama pasangan bercintanya.


2. Wanita mengeluarkan suara desahan karena wanita berpikir dengan desahan tersebut dapat untuk menambah gairah seks pada pasangan mereka. Namun, bagi pria suara desahan yang seksi adalah stimulus yang dapat untuk membangkitkan gairah seksnya, membuat pria berpikir kalau pasangan wanitanya menikmati hubungan intim mereka dan membuat semangat mereka bertambah.


3. Ungkapan rasa senang bagi wanita yang dimana desahan dan jeritan yang dikeluarkan wanita ketika penetrasi sedang berjalan dan karna itulah wanita tidak bisa menahan kenikmatan yang dirasakan saat berhubungan intim


4. Wanita berpura-pura untuk memalsukan orgasmenya terhadap pasangnya. Suara desahan wanita saat bercinta juga kemungkinan karena untuk memalsukan orgasmenya. Karena suara desahan wanita kemungkinan berasal dari keinginan untuk memberi tahu kalau pasangan wanitanya tersebut menikmati hubungan seks tersebut.
Dengan alasan lain juga bisa menyebutkan kalau wanita tersebut berusaha untuk meniru apa yang mereka liat di film porno, Karena wanita berpikir kalau sedang berhubungan intim dengan suara desahan adalah sebuah hal yang normal dan biasa dilakukan oleh wanita lainnya.


Nah, itulah artikel alasan-alasan mengapai wanita selalu mendesah saat bercinta. Dan semoga dengan artikel ini dapat membuat anda untuk mempelajari cara untuk memuaskan pasangan anda dengan penuh kenikmatan , dan tidak hanya dengan kepalsuan yang akan dibuat wanita. Dan jangan jupa untuk dibagikan ya, supaya teman-teman yang lainnya bisa membaca dan mengetahuinya.

Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "4 Alasan Mengapa Wanita Selalu Mendesah Saat Bercinta"

Back To Top