Popular Posts

Powered by Blogger.

Wanita Gangster Yang Paling Di Takuti Di Dunia

Agen Domino - Pada umum nya gangster itu sangat lah identik dengan kekerasan, kejahatan dan juga kerusuhan. Gangster juga umum nya sangat banyak di huni / memiliki anggota - anggota yang merupakan seorang kaum pria / laki - laki, namun tidak sedikit gangster di dunia ini yang telah memiliki anggota nya seorang kaum wanita.
Ilustrasi
Ilustrasi
Sangat lah mengejutkan bukan? Sosok seorang wanita yang lemah lembut ini tiba - tiba bergabung dengan gangster. Namun pada saat ini sudah ada catatan yang telah mencatat bahwa telah ada anggota gangster wanita yang sangat di takuti dan juga sangat berbahaya da ganas. Dan dari antara mereak juga merupakan pemimpin dari gangster paling berbahaya di dunia.

Berikut ini adalah wanita gangster yang paling di takuti di Dunia ini yang telah di lansir oleh Agen Domino

1. Raffaella D'Alterio
Raffaella D'Alterio
Raffaella D'Alterio
Raffaella D'Alterio ini sangat di kenal sebagai julukan Anak Kucing Besar yang kini memipin sebuah gangster yang bernama Camorra yang ada di Naples. Raffaella D'Alterio ini menjadi seorang pemimpin geng ini setelah suami Raffaella D'Alterio ini telah di bunuh. Wanita yang satu ini tidak lagi asing dengan nama nya kekerasaan, Raffaella D'Alterio ini sudah memiliki banyak sekali luka - luka bekas dari tembakan yang ada di tubuh nya. Cammora Gangsterr telah tercatat, telah melakukan pembunuhan lebih dari 4.000 jiwa pada 30 tahun terakhir ini.

2. Jemeker Thompson
Jemeker Thompson
Jemeker Thompson
Jemeker Thompson merupakan seoran wanita yang memiliki kehidupan yang miskin, namun kehidupan yang miskin ini telah mengubah wanita ini menjadi seorang wanita yang sangat brutal dan telah menghalalkan semua cara untuk mendapatkan uang. Jemeker Thompson ini memiliki seorang suami dan juga seorang anak laki - laki, pasangan dari Jemeker Thompson ini merupakan team pasangan kriminal yang paling kuat yang telah berhasil menjual kokain dengan jumlah yang sangat besar. Dan Jemeker Thompson & suaminya itu telah di nobatkan sebagai pengedar narkoba paling besar di Los Angeles pada tahun 1980.

3. Claudia Ochoa Felix
Claudia Ochoa Felix
Claudia Ochoa Felix
Claudia Ochoa Felix seorang wanita yang memiliki paras wajah yang cantik, Claudia Ochoa Felix ini merupakan sosok wanita yang memimpin sebuah gangster paling kejam di Meksiko. Wanita ini telah menjadi pemimpin baru dari sebuah gangster yang bernama Los Antrax, yang telah di catat membunuh ratusan jiwa dengan cara yang mengerikan. Intelejen dari Amerika Serikat telah mengakui bahwa gangster yang di pimpin oleh Claudia Ochoa Felix ini merupakan salah satu organisasi perdagangan yang palin kuta di dunia, dan anggota dari Claudia Ochoa Felix ini merupakan anggota pembunuh bayaran yang paling mematikan.

Nah itu lah wanita gangster yang paling di takuti di dunia, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah informasi kamu.. Jangan lupa di share ya.. Agar teman yang lain dapat membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Wanita Gangster Yang Paling Di Takuti Di Dunia"

Back To Top