Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Hal Yang Akan Terjadi Pada Vagina Ketika Sedang Bercinta

Agen Domino - Pada awalnya, bagi yang sudah mempunyai pasangan hidup. Hubungan badan adalah sesuatu hal yang dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan hubungannya. Dan kebanyakan orang bilang kalau berhubungan badan adalah untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat. Pada saat berhubungan badan, organ yang ada ditubuh manusia akan berubah dan seringnya bagi seorang wanita yang vaginanya akan mengalami perubahan.
Ilustrasi
Ilustrasi
Ada beberapa hal yang terjadi pada vagina wanita ketika sedang berhubungan badan, dan wanita tidak sadar akan hal ini. Wanita hanya akan menikmati berhubungan badan dan ada hal yang berbeda sesudah berhubungan badan. Nah kami pasti tidak sabar kan apa saja yang berbeda, mari kita simak apa saja perubahan pada vagina wanita yang diliris oleh Agen Domino :

1. Berhubungan seks akan membuat pembulu darah akan melebar dan akan mengalirkan darah dengan deras, Karena kedua bagian otak merasakan sensasi bercinta. Dengan hal ini, akan memico pelumas di Miss V dari protein dan asam amino, dan ujung saraf di daerah sensitif akan aktif.

2. Berhubungan seks juga akan jaringan klitoris membesar dan kaku, Bila wantia sudah terangsang, maka klitoris wanita akan membesar tiga kali lipat. Dengan klitoris di luar vagina tersebut maka akan menjadi sedikit mengeras. Akan dibutuhkan waktu sesudah berhubungan badan dan klitoris akan kembali menjadi klitoris sejak awal sebelum melakukan seks, bagi beberapa kaum wanita, hal ini bisa membuat untuk wanita buang air kecil.

3.  Berhubungan seks juga akan membuat mulut rahim agar terasa lebih lembut atau lebih lunak, saat dimasukan kelamin pria saat berhubungan seks, maka saraf-saraf wanita akan membuat wanita merangsang sampai ke otak agar wanita merasa senang.

4. Dalam 100 persen populasi wanita, sekitar 10 persen dari populasi wanita bisa mengalami kontraksi otot dasar panggil selama orgasme. Dengan hal ini, akan mendorong wanita agar segera untuk mengeluarkan cairang bening dari saluran kencingnya. Di cairan tersebut, mengandung gula alami dan sama seperti bahan yang ditemuka dalam air mani. 

Nah itu lah artikel yang mengenai apa yang terjadi pada vagina ketika wanita sedang berhubungan badan, semoga bermanfaat untuk kamu, biar bisa mengetahui apa yang membuat pasangan anda merangsang... Dan jangan lupa untuk di bagian dan dishare ya, supaya teman-teman yang lain bisa membaca dan mengetahui nya..

Tag : Info Seks
1 Komentar untuk "Beberapa Hal Yang Akan Terjadi Pada Vagina Ketika Sedang Bercinta"

Back To Top