Popular Posts

Powered by Blogger.

Hal Yang Harus Dilakukan Wanita Saat Bercinta

Agen Domino - Ada hal yang ingin di dengar oleh pria saat sedang melakukan hubungan badan. Bagi seorang pria, wanita yang tidak hanya sekadara pasrah saat melakukan hubungan seksual dengan nya sangatlah seksi. Namun pria juga akan merasa senang jika saat pasangannya mau mengungkapkan aturan-aturan bercinta apa yang tidak di sukai dan juga apa yang di sukai.
Ilustrasi
Ilustrasi
Namun ada beberapa hal yang sangat di harap kan seorang pria dan ingin di ungkapkan oleh pasangannya saat mereka sedang ada di tempat tidur. Ini lah beberapa hal yang harus di lakukan oleh wanita asat bercinta yang di rangkum oleh Agen Domino

1. Dia ( Pasangan Pria ) 

Pasangan pria selalu ingin memastikan kamu tidak sedang membayangkan atau memikirkan orang lain saat kalian sedang bercinta. Meskipun kamu bisa saja memvisualisasikan seorang sosok pria lain, namun takkan ada salah nya jika kamu menyebut nama pasangan kamu saat sedang melakukan hubungan seksual. Dan juga kamu bisa membumbui sedikit desahan maka pria atau pasangan anda akan lebih semangat di ranjang.

2. Fantasi

Hal ini juga harus di lakukan, maka kamu tidak boleh malu dalam mengatakan apa saja fantasi bercinta tergila kamu dan terliar kamu pada pasangan kamu. Mana tau pasangan kamu juga sangat menyukai nya dan akan langsung untuk mengajak mu untuk mewujudkan hal yang kamu katakan tadi.

3. Aksi

Mungkin kamu akan ingat, pasangan akan kerap penasaran apakah aksi pasangan kamu di atas ranjang itu membuat kamu nyama juga bergairah. Namun dia juga biasa akan bertanya, apa yang kamu rasakan saat dia sedang beraksi dalam menjelajahi tubuh kamu. Nah, tidak ada salah nya jika sekali kamu berinsiatif memberi tahu kepada dia betapa hebat nya dia saat bercinta.

4. Kreatif

Pria juga kadang akan merasakan galau juga sama seperti kamu, dalam hal berhubungan. Maka dari itu, setelah melakukan hubungan intim, cobalah kamu melakukan obrolan hal-hal kecil dengan pasangan kamu. Dan buat lah dia merasa sangat menikmati apa telah kamu jalani dengan nya. Dan jangan lupa juga untuk memberikan sentuhan kreativitasmu, dengan cara mengubah dekorasi kamur kami menjadi lebih menarik.

Itu lah artikel dari saya, yang mungkin akan bermanfaat untuk kamu semua, Dan mungkin setelah kamu membaca nya kamu akan bisa melakukan nya. Semoga bermanfaat... Jangan Lupa untuk share ya, supaya teman-teman kamu juga bisa membaca nya dan juga bisa menambah informasi mereka.
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "Hal Yang Harus Dilakukan Wanita Saat Bercinta"

Back To Top