Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Macam Narkoba Serta Efek Sampingnya

Agen Domino - Sudah banyak orang yang mengenal bermacam-macam narkoba. Dan banyak juga yang di salah gunakan dalam mengkonsumsi narkoba. Jika salah menggunakan narkoba, akan membuat kesalahan fatal bagi orang yang menggunakannya. Tetapi, banyak pengguna yang tidak tau apa akibatnya dari narkoba tersebut, sehingga membuat mereka terus menggunakannya.

Nah, anda ingin mengetahui apa saja jenis narkoba dan akibatnya yang dapat membahayakan hidup anda? Inilah beberapa macam narkoba serta efek sampingnya, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Heroin

Ilustrasi
Ilustrasi
Narkoba jenis Heroin ini adalah sebagai fungsi obat untuk menyembuhkan orang yang ketergantungan dengan morfin. Bila menggunakan narkoba satu ini maka akan langsung diinjeksi ke dalam darah. Narkoba ini akan berubah menjadi morfin, sehingga menyebarkan ke seluruh bagian tubuh dengan melalui saluran peredaran darah. Menggunakan heroin akan menyebabkan euforia, kesenangan dan sering di sebut dengan rasa orgasme.

2. Ganja
Ilustrasi
Ilustrasi
Ganja berasal dari tumbuhan Cannabis Sativa. ganja di gunakan untuk meningkatkan tujuan rekreasi, dan bisa juga di jadikan obat. Ganja ini sudah di gunakankan sejak prasejarah, dan mempunyai efek psikoaktif dan fisiologis bila di konsumsi. ganja biasanya di gunakan dengan merokok. Pengguna ganja akan mempunyai pengalaman yang sangat berbeda dan dapat di pengaruhi oleh beberapa faktor, misalnya dosis, komposisi kimia.

3. Kokain
Ilustrasi
Ilustrasi
Kokain ini berasal dari tumbuhan coca. Efek dari kokain ini bila di gunakan adalah stimultan yang akan menekan sistem saraf penting yang akan menimbulkan kenikmatan yang biasa di bilang euphoric sense dan akan meningkatkan energi, karna itulah kokain banyak di gunakan. Efek dari kokain ini berlangsung 20 menit atau sampai berjam-jam, tergantung dari pemakaiannya. Akibat dari pemakaian kokain ini adalah rasa tidak nyaman, depresi, dan ketagihan untuk mencobanya lagi, Dan dapat meningkatkan gairah seks ketika menggunakan kokain.

4. Methamphetamine
Ilustrasi
Ilustrasi
Narkoba ini di kenal sebagai ice. Dan Methampetamine merupakan obat psychostimulant dan sympathomimetic, yang dapat memasuki otak dan akan melepaskan zat norepinephrine, dopamine dan serotonin. Akibat dari pemakaian Methamphetamine ini seperti depresi, sulit tidur, dan gelisah.

5. Ekstasi ( MDMA ) 
Ilustrasi
Ilustrasi
Narkoba ini efeknya lebih ringan dari pada narkoba lainnya. MDMA ini sering di gunakan pada waktu berhubungan seks. Dampak utama dari Ekstrasi adalah peningkatan kesadaran indra, perasaan terbukaan, bahagia. Sensasi dengan menggunakan Ekstasi dapat di rasakan membuat kontak fisik sehingga akan lebih menyenangkan.


Nah, inilah artikel dari kami. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa untuk di bagikan ya.. Mungkin teman-teman anda juga ingin membacanya.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "5 Macam Narkoba Serta Efek Sampingnya"

Back To Top