Popular Posts

Powered by Blogger.

7 Alasan Pria Menyukai Payudara Wanita

Agen Domino - Kebanyakan pria menyukai bagian tubuh yang berbentuk bulat, dengan lemak yang menempel pada payudara wanita diyakini adalah sebagai daya tarik terhadap pria. Dan saat ini sudah banyak penelitian yang mengatakan bahwa payudara wanita daya tarik yang sangat menggiurkan bagi pria. Namun, belum dipastikan karena hanya diduga dengan melihat sikap dan sifat para pria.
Ilustrasi
Ilustrasi
Seorang profesor psikiatri dari Emory University yang mempelajari dari perilaku manusia mempunyai jawab yang logis, ia berpikir kalau ada hubungan neurologis kesukaan bayi pada payudara sebagai cara untuk mempererat hubungan ibu dan banyinya. 
Tapi, apa yang sebenarnya membuat pria tertarik kepada payudara wanita? Nah, inilah alasan-alasan kenapa pria sangat menyukai payudara wanita yang dirangkum oleh Agen Domino

1. Karena Payudara Adalah Simbol Kesuburan
Payudara wanita mendefinisikan feminitas seorang, dengan simbol kemampuan wanita yang bisa mengasuh dan menjaga kehidupan. Dan bisa juga sebagai tanda untuk menghasilkan keturunan, dan akan menandakan bila wanita tersebut sudah melewati masa pubertasnya.

2. Payudara Itu Menyenangkan
Payudara memiliki bentuk yang bulat dan mempunyai tekstur yang lembut, yang dapat mengundang ancaman dalam hal apa pun. Payudara dapat mengingatkan pria akan masa lalunya nyag dilindungi oleh sang ibu dari segala ancaman.

3. Salah Satu Cara Untuk Membuat Wanita Terangsang
Payudara adalah sebagai zona primer untuk membuat wanita terangsang. Kebanyakan pria kalau cara untuk merangsangkan wanita adalah di bagian payudaranya. Dan pria dapat menangani payudara dengan lihai, sehingga dapat membuat wanita untuk mencapai kenikmatan bercintanya.

4. Stimulasi Visual
Pria membutuhkan stimulasi visual, penampilan payudara yang terjaga dan terawat sehingga dapat menarik perhatian pria. Karena payudara adalah bagian tubuh yang paling membedakan pria dan wanita. Mungkin dari bagian belahan dadanya atau bentuk lekuk payudaranya yang sangat berbentuk.

5. Tekanan sosial
Pria terobsesi dengan payudara karena lingkungan sosial dan majalah-majalah yang selalu menggambarkan mengenai payudara wanita. 

6. Masalah alami
Pria tertarik pada payudara karena dapat mengindikasikan kemampuan untuk berkembang. Meskipun reproduksi bukan tujuan utama seorang pria. Tetapi, insting ini telah terjadi setelah evolusi berabad-abad lamanya.

7. Semacam Pusat Hiburan
Pada umumnya anak laki-laki menyukai mainan, dan kali ini bentuk dan tekstur yang lembut pada payudara wanita membuat pria seperti mendapatkan permainan yang menghibur tersendiri.

Inilah artikel yang mungkin bermanfaat untuk anda, Setelah anda sudah membacanya, jangan lupa dishare ya . Supaya teman-teman kamu juga bisa membaca dan menambah pengetahuan mereka.
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "7 Alasan Pria Menyukai Payudara Wanita"

Back To Top