Popular Posts

Powered by Blogger.

Berbagai Fakta Unik Tentang Masturbasi Wanita

Agen Domino - Masturbasi menjadi sebuah topik yang banyak diperbincangkan. Tidak hanya untuk para laki-laki saja, dan kali ini kaum wanita banyak juga yang melakukan masturbasi untuk mencapai kenikmatan bercinta. Namun, tidak hanya melakukan hubungan seks besama pasangan, masturbasi alias solo sex dapat memberikan kepuasan seks yang tiada tara.
Ilustrasi
Ilustrasi
Dan kebanyakan wanita Amerika Serikat melakukan masturbasi setiap harinya. Karena itu banyak fakta yang tidak diketahui yang berkaitan dengan seksual. Nah, inilah beberapa faktau unik tentang manturbasi yang dilansir oleh Agen Domino :

1. Mansturbasi Dapat Membuat Wanita Senang
Beberapa wanita telah mengaku bahwa melakukan masturbasi akan membuat wanita merasa senang dan nikmat. Sudah banyak kaum wanita yang mengaku jika masturbasi akan selalu membuat mereka lebih bahagia dan masturbasi juga bisa untuk menghilangkan stress.

2. Solo Sex Sama Dengan Masturbasi
Dengan solo sex, wanita dapat mencapai kepuasan bercinta tanpa dengan kehadiran pasangan. Dan banyak menganggap masturbasi adalah perilaku seksual yang menyimpang, ini adalah hal normal yang dilakukan kaum wanita maupun kaum laki - laki. Hanya saja, beberapa kaum wanita tidak mau membicarakannya dan melakukannya karena memiliki rasa malu dan takut terhadap masturbasi.

3. Mempunyai Dampak Positif Bagi Kesehatan
Dengan masturbasi yang dilakukan dengan cara yang tepat, dapat untuk memberikan dampak positif bagi kesehatan. Masturbasi dapat untuk memperbaiki mood, membuat tidur lebih enak, dan mengurangi stress berat. Masturbasi dapat membuat wanita lebih fokus ke diri sendiri dibandingkan memikirkan kepuasan pasangannya.

4. Orang Yang Melakukan Masturbasi Lebih Sering Bercinta
Kebanyakan orang merasa kalau melakukan masturbasi adalah hasrat seksual yang kurang nikmat. Dan banyak yang mengira kalau masturbasi merupakan tindakan yang dilakukan seorang wanita karena tidak bisa melakukan seks dengan wajar. Tapi, penelitian mengungkap bahwa wanita yang melakukan masturbasi adalah wanita yang lebih sering melakukan hubungan seks. Dan Masturbasi dapat meningkatkan pemikiran wanita mengenai hal yang terpuaskan secara seksual, karena itu masturbasi dapat memicu untuk melakukan seks lebih sering.

5. Dapat Mengurangi Rasa Sakit
Masturbasi dapat mengurangi rasa sakit seperti keram perut saat menstruasi dan bad mood saat PMS. Banyak yang mengakui kalau masturbasi dapat mengurangi rasa sakit dari akibat migrain atau sakit kepala.



Nah, inilah artikel dari kami, mungkin akan bermanfaat untuk wanita dan agar memilih cara mana yang akan anda dapatkan kenikmatan yang puas saat melakukan seks dengan pasangan atau solo sex. Jangan lupa untuk di share ya, supaya teman-teman kamu juga bisa membacanya dan bisa menambah informasi mereka...

Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "Berbagai Fakta Unik Tentang Masturbasi Wanita"

Back To Top