Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Posisi Yang Di Sukai Para Pria

Agen Domino - Pada dasar nya pria itu sama dengan wanita, dimana pria juga ingin di manjakan, yang khusus nya untuk urusan dalam bercinta. Namun ada 5 posisi seks yang bisa kamu coba yang mungkin pasangan pria kamu juga bakalan menyukai posisi seks ini. Dengan kamu mencoba 6 posisi seks ini, bukan hanya kamu dapat memanjakannya tapi mungkin bisa jadi kamu dan juga pasangan kamu tidak pernah melakukan posisi seks ini. Jadi kamu bisa saja melakukan eksperimen posisi seks untuk kamu dan juga pasangan kamu.
Ilustrasi
Ilustrasi

Nah pasti kamu sudah tidak sabar kan, mari kita simak posisi-posisi seks yang banyak di sukai para pria yang di rangkum oleh Agen Domino :

1. Doggy Leg Fit

Pria juga suka bercinta dengan posisi doggy style. Untuk menambah beberapa pengalaman baru untuk kamu, dan anda bisa mencoba nya dan juga variasikan posisi tersebut. Saat kamu melakukan nya, angkat lah salah satu kaki kamu dan meminta kepada pasangan kamu untuk memegangnya. Namun ini memang lah sulit dan juga bisa seperti akrobat, tapi percayalah suami kamu pasti akan menyukainya. 

2. Missionary With Pillows

Posisi ini memang tidak akan pernah membosankan meski pun di lakukan setiap hari saat akmu melakukan hubungan seks dengan pasangan kamu. Tapi kali ini bisa di berikan sedikit bumbu untuk melakukan posisi ini. Pada saat anda berbaring, tekuklah kedua kaki kamu. Lalu kamu tambahkan beberapa bantal di bawah bokong kamu. Namun dengan posisi ini bukan hanya membuat pasangan pria kamu untuk lebih lama melakuakn penetrasi, akan tetapi juga akan dapat menstimulasi klitorsi kamu lebih dahsyat lagi.

3. Spoon Split

Posisi ini sangat lah lebih merasa istimewa untuk wanita nya. Hal ini karena saat pasangan pria memeluk dari belakang, kamu akan merasa pasangan kamu itu sangat melindungi kamu dan juga mencintai kamu. Namun tidak hanya itu saja, dalam posisi ini, pasangan pria kamu juga bisa lebih bebas untuk menyentuh seluruh tubuh kamu. Dalam posisi ini ada memungkinkan pasangan pria kamu itu melakukan beberapa manuver dengan sangat mudah. 

4. 69 + 1

Pada saat kita membahas posisi 69, maka kamu tentu sudah sangat paham kalau ini merupakan posisi oral seks. Maka kamu akan mencoba cara baru untuk menikmati posisi ini. Cara nya dengan kamu mencoba untuk berbaring menyamping. Dan posisi ini akan membuat kamu dan juga pasangan kamu lebih mudah untuk melakukan eksperimen. 

5. Standing

Posisi ini juga bisa kamu lakukan untuk menjaga aliran darah ke penis dengan cara seks berdiri. Maka dari itu pasangan pria akan sangat suka bercinta dengan posisi ini, karena posisi ini akan membuat lebih mudah untuk dia mempertahankan ereksi pada penis nya. Posisi berdiri saat bercinta akan membuat pasangan pria kamu lebih bertahan lama saat melakukan hubungan seks.

Itu lah 5 posisi seks yang paling di sukai para pria, mungkin untuk kamu wanita bisa mencoba nya.  Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa share ya supaya teman-teman kamu yang lain bisa membaca nya dan juga bisa menambah informasi mereka tentang Info Seks.
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "5 Posisi Yang Di Sukai Para Pria"

Back To Top