Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Jenis Diet Yang Paling Terkenal

Agen Domino - Dalam masalah berat badan ternyata merupakan masalah yang cukup mengganggu, terutamanya untuk kaum wanita. Dengan berat badan yang kelebihan, pastinya akan memicu ke diet. Tetapi, kebanyakan orang tidak percaya diri dengan berat badan yang berlebihan itu. Kemudian orang tersebut akan memutuskan untuk melakukan berberapa macam diet, dengan yang utamanya untuk menurunkan berat badannya.
Ilustrasi
Ilustrasi
Akan tetapi, tidak semua orang yang akan cocok untuk melakukan metode diet tersebut. Namun, bisa juga dari beberapa orang yang hanya melakukan beberapa metode diet saja, langsung dapat menurunkan berat badannya. Tetapi, apa saja metode diet yang dapat menurunkan berat badan? Nah, langsung saja, inilah 5 jenis diet yang paling terkenal dan efektif untuk menurunkan berat badan yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Metode Diet Makan Nasi Merah
Metode diet pertama adalah dengan mengkonsumsi nasi merah. Metode ini terkenal sekitar 3 tahun terakhir, dengan diet ini sangatlah unik karena di sarankan untuk orang yang melakukan diet untuk lebih sering makan, sekitar 6 sampai 7 kali dalam sehari. Manfaatnya agar untuk menjaga metabolismenya tetap lancar, pada pagi hari memakan sarapan sekitar jam 10 pagi. Walaupun di sarangkan untuk sering makan, tidak boleh asal makan. Misalkan makanan yang dapat di konsumsi saat diet adalah nasi merah dan dada ayam. Dan di sarankan untuk lauk tidak goreng, buah-buahan yang segar sangat di sarankan. Dan sudah banyak orang yang berhasil diet dengan memiliki tubuh yang ideal setelah melakukan diet ini.

2. Metode Diet Makan Tanpa Rasa
Metode diet ke dua adalah dengan mengkonsumsi makanan yang tidak ada rasa. Diet ini tidak ada persyaratan yang khusus dengan makanan yang harus di makan ataupun tidak harus di makan. Hanya di sarankan untuk mengkonsumsi makanan yang tidak ada rasanya, makanan tanpa rasa dapat di lakukan dengan cara di rebus.

3. Metode Diet Food Combining
Metode diet ke tiga adalah Food Combining, metode diet ini tidak membatasi berapa jumlah makanan yang masuk di dalam tubuh. Tapi, kunci dari metode ini adalah dengan memakan makanan yang alami, seperti sayur dan berbagai buah segar yang dapat langsung di makanan. Metode ini di lakukan oleh Dedy Corbuzier

4. Metode Diet OCD
Metode diet ke empat adalah tidak di larang untuk mengkonsumsi makanan apapun. Orang yang melakukan diet di perbolehkan memakan makanan apapun yang mereka sukai. Kunci dari diet ini hanya jangan berlebihan. Bahkan metode ini bisa makan selama 4, 6, atau 8 jam sekali.

5. Metode Diet Tanpa Makan Nasi
Metode diet terakhir ini adalah tidak mengkonsumsi nasi. Bagi orang indonesia maka akan terasa berat jika melakukan metode diet ini, karena selalu makan harus bersama nasi, dan rasanya belum makan bila belum makan nasi. Bisa di lihat dari makanan tradisional karena semua makanan selalu menggunakan nasi. Akan tetapi, banyak orang juga beranggapan kalau nasi adalah salah satu penyebab kegemukan karena kalorinya yang tinggi. Metode diet kali ini dapat di lakukan dengan memakan kentang rebus atau jaung rebus, diet ini banyak di gunakan karena kesehatannya.


Nah, inilah beberapa jenis diet yang paling populer. Semoga artikel ini dapat membuat diet anda terasa menyenangkan dan berhasil, dan jangan lupa untuk di bagikan ya.. Mungkin teman-teman anda juga ingin menurunkan berat badannya.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "5 Jenis Diet Yang Paling Terkenal"

Back To Top