Popular Posts

Powered by Blogger.

Ramuan Tradisional Untuk Memperbesar Payudara

Agen Domino - Pada kesempatan kali ini di artikel ini saya akan membahas mengenai ramuan tradisional yang di pakai untuk memperbesar payudara untuk wanita. Banyak sekali wanita - wanita yang memang pada awasl nya memiliki payudara yang kurang besar. Payudara pada wanitaa ini merupakan bagian dari tubuh wanita yang sangat menarik untuk lawan jenis nya. Banyak sekali penelitian mengatakan bahwa bagian tubuh wanita yang sering kali di lihat oleh lain jenis nya pada saat berhubungan adalah payudara. Maka dari itu memiliki payudara yang  standar akan membuat sebuah nilai yang bagus untuk seorang wanita. Namun banyak sekali wanita yang tidak puas dalam ukuran payudara yang mereka miliki dan ingin membuat ukuran payudara nya lebih besar.
Ilustrasi
Ilustrasi
Pada dasar nya operasi implant itu kurang aman untuk payudara, maka solusi yang bisa di pakai adalah menggunakan ramuan traadisional untuk membuat ukuran payudara lebih besar. Nah mari kita simak saja ramuan apa saja itu.. Yang di rangkum oleh Agen Domino :

1. Pinang Muda & Daun Lempuyang

Pinang Muda & juga daun lempuyang ini adalah salah satu ramuan tradisional yang di gunakan untuk memperbesar payudara yang sangat efektif dan juga sangat di kenal oleh masyarakat. Sebelum kamu menggunakan ramuan yang satu ini, kamu juga harus melakukan pengolahan terlebih dahulu. Cara nya cukup gampang sekali.
1. Kamu harus menyayat dari pinang muda dan kamu mengambil bagian daging nya saja yang ada di pinang muda.
2. Kemudian kamu campurkan daging pinang muda dengan daun lempuyang, dan tumbuk lah hingga halus.
3. Campurkan sedikit garam antar 1/2 - 1 sendok teh.
4. Setelah sudah dan telah jadi ramuan yang kamu racik, sekarang kamu sudah bisa mengoleskan ramuan ini di payudara kamu.
5. Oleskan hingga merata dengan pelan - pelan, di wajibkan tidak mengenai puting dari payudara kamu. Jika terkena puting payudara kamu, cepat lah cuci dengan air bersiih, jika tidak kamu akan merasakan pedih di bagian puting kamu.

2. Bunga Turi

Bunga Turi juga merupakan ramuan tradisional yang di gunakan untuk memperbesar payudara pada wanita yang cukup terkenal oleh masyarakat dengan solusi untuk wanita yang tidak bangga dengan ukuran payudara yang di miliki. Cara yang bisa kamu gunakan cukup bervariasi, anda bisa memakai dan mengkomsumsi bunga turi ini dengan 2 cara : 
*Cara 1
- Kamu bisa menggunakan nya dengan meminum nya, kamu bisa mencampurkan dari beberapa bunga turi ke dalam air bersih, kemudian kamu rebus lah air dan bunga  turi tersebut. Jika masih merasa kental aroma nya, maka kamu bisa menambahkan air minum di dalam nya untuk mengurangi kekentalan nya.
*Cara 2
- Kamu bisa menjadikan nya sebagai lauk pauk, kamu bisa saja memasak nya untuk sebagai lauk pauk kamu dan kamu bisa mengkomsumsi nya.

Bunga turi ini sangat lah bermanfaat karena zat yang terdapat di bunga turi ini sanagat baik untuk merangsang pertumbuhan dari payudara wanita.

Nah itu lah ramuan tradisional untuk memperbesar wanita yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat dan juga bisa menambah informasi kamu. Jangan lupa untuk di share ya.. Agar teman - teman yang lain bisa membaca nya juga..
0 Komentar untuk "Ramuan Tradisional Untuk Memperbesar Payudara"

Back To Top