Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Pohon Serta Penghuninya

Agen Domino - Banyak mitos yang di kabarkan pada sebuah pohon yang di huni oleh makhluk gaib. Meskipun manusia lebih sempurna dari makhluk gaib, tetapi beberapa manusia selalu meresa takut dengan keberadaan makhluk gaib. Dan kebanyakan orang mengatakan bahwa makhluk gaib selalu berada di sekitar kita dan memiliki tempat tinggal yang tertentu. Salah satu tempat tinggalnya adalah pohon.

Banyak mitos di masyarakat bahwa ada beberapa jenis pohon yang menjadi tempat tinggal makhluk gaib. Terlebih bila pohon tersebut sudah berusia puluhan tahun, maka pohon tersebut kerap di anggap pohon keramat. Nah, anda ingin mengetahui pohon-pohon apa saja yang di anggap sebagai tempat makhluk gaib? Inilah, beberapa pohon yang di huni makhluk gaib, seperti di lansir oleh Agen Domino :

1. Pohon Ara
Ilustrasi
Ilustrasi
Pohon ara ini bila terlihat selintas maka akan mirip dengan pohon beringin. terlihat kemiripannya karena pohon ara di anggap kerabat pohon beringin dari genus Ficus. Pohon ara ini menghasilkan buah tin yang hijau, merah muda, dan ungu bila sudah matang. Mitos dari penduduk, bahwa pohon ara ini di anggap tempat tinggal makhluk halus. Dan pohon ara mengandung aura mistis.

2. Pohon Beringin
Ilustrasi
Ilustrasi
Salah satunya adalah pohon beringin, pohon besar yang bernama latin Ficus benjamina. Pohon ini di kabarkan bahwa sering kemunculan mahkluk gaib dari atas pohon ini. Tetapi, sekilas pohon yang di jumpai di pinggir jalanan memang selalu terkesan dengan memiliki aura dan bentuknya menyeramkan. 
Tetapi, pohon beringin ini adalah tempat yang di sukai genderuwo. Pohon beringin yang berusia sudah ratusan tahun, itu merupakan pohon yang di huna genderuwo.

3. Pohon Sukun
Ilustrasi

Pohon sukun ini di kenal dengan kenikmatan buahnya. Tidak hanya itu, pohon ini juga menjadi pohon kesukaan untuk para makhluk halus singgah. Dan makhluk gaib yang menghuni pohon ini adalah sesosok pocong, Tetapi, banyak yang mempercayai bahwa pohon ini di gemari oleh jin untuk singgah. 

4. Pohon Limus
Ilustrasi
Ilustrasi
Pohon ini menghasilkan buah yang mirip dengan buah mangga. Tetapi, buah limus ini berbentuk lebih buat, harum, dan mempunyai serat yang berlebih. Tidak hanya di kenal dengan keharumannya, pohon ini juga sangat di sukai oleh tuyul. Sudah banyak orang yang melihat seorang anak kecil yang berpekala botak sedang bermain di bawah pohon tersebut.

5. Pohon Bambu
Ilustrasi
Ilustrasi
Mitos dari berkembangnya di masyarakat, pohon bambu ini sering di anggap sebagai tempat tinggal para hantu. Terlebih pohon ini dekat dengan pemakaman serta tempat yang berbau keramat. Kabar dari masyarakat adalah sosok orang tinggi dan besar dengan mata yang merah menyala. Dan sosok hantu tersebut selalu duduk di atas pohon ini dan terkadang ia menghalangi orang yang melintas di jalan tersebut.


Nah, inilah beberapa pohon dan penghuninya.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Beberapa Pohon Serta Penghuninya"

Back To Top