Popular Posts

Powered by Blogger.

7 AIR TERJUN PALING INDAH DI DUNIA

Agen Domino - Air terjun merupakan sebuah keajaiban alam yang mempunyai pemandangan yang sangatlah indah. Tidak hanya itu, air terjun juga menimbulkan banyak inspirasi. Dengan pemandangannya yang indah, air terjun menjadi totonan mewah yang di berikan alam. 

Tidak hanya ada satu air terjun yang mewah dan indah. Ternyata di dunia ini mempunyai banyak sekali air terjun yang tidak kurang dari keindahannya. Anda penasaran di mana air terjun itu tersebar. Inilah beberapa air terjun yang paling indah dan sangat menakjubkan di dunia, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Air Terjun Huangguoshu

Ilustrasi
Ilustrasi
Air terjun pertama adalah air terjun Huangguoshu. Air terjun Huangguoshu ini terdapat di China dan sangat terkenal di China. Air terjun Huangguoshu ini sangatlah istimewa karena di kelilingi oleh tanaman yang berwarna hijau dan sangatlah luas. Air terjun ini berlebar 81 meter dan tingginya 74 meter, dan karena lebar dan luasnya air terjun ini menjadi air terjun yang paling besar di Asia.

2. Air Terjun Angel
Ilustrasi
Ilustrasi
Air terjun kedua adalah air terjun Angel atau air terjun malaikat. Air terjun Angel ini terdapat di Venezuela. Air terjun Angel ini dengan ketinggian lebih dari 980 meter, tetapi, buka hanya tingginya yang mencapai 980 meter. Tetapi, dengan pemandangan yang sangat indah di bawah dan efek dari air yang jatuh dari ketinggian. Kebanyakan orang mengatakan bahwa malaikatlah yang dapat mencapai ketinggiannya, sehingga air terjun ini di namai dengan air terjun Angel.

3. Air Terjun Yosemite
Ilustrasi
Ilustrasi
Air terjun ketiga adalah air terjun Yosemite. Air terjun ini terdapat di Amerika Serikat. Dan ketinggian dari air terjun ini tidak kalah tingginya dari air terjun Angel, dengan ketinggian 740 meter air terjun Yosemite ini memiliki pemandangan yang sangatlah dinamis indah.

4. Air Terjun Gullfoss
Ilustrasi
Ilustrasi
Air terjun keempat adalah air terjun Gullfoss. Air terjun ini terdapat di Islandia. Air terjun Gullfoss ini berlebar 20 meter dan ketinggiannya 32 meter, air terjun ini sangatlah perkasa dan indah. Dengan aliran airnya yang tenang dan sangatlah deras di bagian sudut air jatuh membuat air terjun Gullfoss ini menarik.

5.  Air Terjun Jog
Ilustrasi
Ilustrasi
Air terjun kelima adalah air terjun Jog. Air terjun ini terdapat di India. Air terjun Jog ini memiliki 260 meter dan berlebar 480 menter. Pada saat hujan, debit air terjun ini akan sangatlah besar dan akan menjadi tempat yang tepat untuk anda kunjungi dan air terjun ini akan membuat anda terpukau dengan keindahannya.

6. Air Terjun Victoria
Ilustrasi
Ilustrasi
Air terjun keenam adalah air terjun Victoria. Air terjun ini terdapat di Zambia. Air terjun ini memiliki lebar 1700 meter dan ketinggiannya 105 meter. Masyarakat dari Afrika menganggap air terjun Victoria ini sebagai Mosi-Oa-Tunya yang berarti asap bergemuruh.

7. Air Terjun Niagara
Ilustrasi
Ilustrasi
Air terjun tejutuh adalah air terjun Niagara. Air terjun ini terdapat di Kanada. Air terjun ini memiliki tinggi 55 meter. Pemandangan dari air terjun ini memang sudah akan membuat anda semua terkagum-kagum akan kecantikannya dan keindahannya.


Nah, inilah beberapa air terjun yang sangat indah dan nikmat untuk di pandang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan menambah informasi alam anda, dan jangan lupa untuk di bagikan ya. Mungkin teman anda ingin membacanya juga.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "7 AIR TERJUN PALING INDAH DI DUNIA"

Back To Top