Popular Posts

Powered by Blogger.

Posisi Seks Terbaru

Agen Domino - Haii semua nya, Kamu tahu gak nih ada beberapa posisi seks yang baru yang bisa kamu coba, ini juga cukup aneh saat pertama kali di coba. Nah pasti kamu pada penasaran kan posisi apa saja yang baru ini yang bisa di bilang aneh juga. Mari kita simak Posisi seks yang baru dan juga posisi seks yang akan membuat kamu tahan lama untuk melakukan orgasme.
Ilustrasi
Ilustrasi
1. The Brute

Posisi seks yang satu ini bisa di bilang aneh, karena pada posisi ini pria akan berada di bagian atas dari wanita, dan posisi ini mirip seperti 'Reverse CowGirl'. Perbedaan nya, pada posisi ini kaki dari wanita di tekuk dan juga pria akan duduk dengan cara membelakangi wanita. Namun posisi ini mungkin akan sangat melelahkan sekali untuk wanita dan juga pria, karena sangat di butuhkan energi yang banyak. Selain sangat melelahkan dan juga energi yang banyak, pada posisi ini akan memungkinkan untuk merasakan sakit yang lumayan pada bagian leher.

2. Twisted Doggy

Posisi ini mirip sekali dengan posisi 'Doggy Style' namun ini terbilang sangat aneh. Di karena kan posisi pria dan wanita akan berhadapan dengan posisi yang terbalik / saling membokongi. Maka ini akan menyebabkan pada Mr. P akan melakuakn penetrasi yang terletak lumayan jauh dari posisi miss V. Mungkin pada posisi yang satu ini akan tidak begitu memuaskan, karena posisi yang satu ini sangat lah lumayan sulit untuk di lakukan. Mungkin kamu bisa saja melakukan posisi ini dengan pasangan kamu, jika kamu tertantang oleh artikel ini dan  ingin melakukan nya. Dan kamu harus memperhatikan resiko yang kamu ambil jika kamu tidak berhati - hati dalam melakukan posisi yang satu ini. Di coba dech untuk kamu yang tertangtang dan mau mencoba gaya dan sensasi seks yang baru.

3. Pile Driver

Posisi yang satu ini sangat lah cukup aneh dan juga sangat beresiko. Bagaimana tidak? Pada posisi yang satu ini, kepala dari wanita akan berada di bawah dan juga posisi dari pantat wanita akan di angkat ke atas dan akan di sangga oleh kedua tangga wanita tersebut. Dan pria akan melakukan penetrasi dengan cari penetrasi di atas wanita. Maka posisi ini akan membuat wanita merasakan kelelahan, dan juga akan beresiko pada cedera di bagian leher yang telah menyangga berat badan nya selama penetrasi berjalan.

Semoga artikel di atas ini bermanfaat untuk kamu dan juga dapat menambahkan informasi kepada kamu. jangan lupa di share ya... Agar teman - teman kamu juga bisa membaca nya..
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "Posisi Seks Terbaru"

Back To Top