Popular Posts

Powered by Blogger.

3 Jenis Laba - Laba Paling Beracun

Agen Domino - Pada dasar nya racun pada laba - laba itu terdiri dari 2 jenis racun di antara nya adalah racun neurotoxic dan juga racun necrotic. Dari kedua racun yang terdapat pada setiap laba - laba, yang paling berbahaya adalah laba - laba yang menghasilkan racun Neurotoxic, sudah pernah tercatat beberapa kasus yang telah di beritakan bahwa racun ini sangat lah mematikan.
Ilustrasi
Ilustrasi
Nah untuk kamu yang belum mengetahui jenis laba - laba apa saja yang paling beracun di dunia, maka bisa mecari tau di sini, mari kita simak jenis laba - laba apa saja yang paling beracun yang di lansir oleh Agen Domino

1. Brazillian Wandering Spider
Brazillian Wandering Spider
Brazillian Wandering Spider
Di tahun 2007 yang lalu, Brazillian Wandering Spider ini telah masuk ke dalam Guinness World Of Records yang merupakan jenis laba - laba yang paling beracun dan paling mematikan yang ada di dunia. Brazillian Wandering Spider akan banyak kita temukan di di Amerika Tengah dan juga Amerika Selatan. Brazillian Wandering Spider merupakan jenis laba - laba yang akan menghasilkan racun neurotoxic dengan dosis yang sangat tinggi, hanya dengan sekali gigitan saja, racun ini dapat membunuh satu orang dewasa. Brazillian Wandering Spider merupakan laba - laba yang paling berbahaya di bandingkan laba - laba beracun yang lain nya. Brazillian Wandering Spider memiliki nama latin Phoneutria Nigriventer

2. Black Widow
Black Widow
Black Widow
Black Widow merupakan salah satu laba - laba yang paling terkenal dengan racun yang di miliki nya sangat mematikan. Siapaa yang tidak mengenal laba - laba yang satu ini? Black Widow ini juga merupakan laba - laba yang dapat menghasilkan racun neurotoxic yang juga sangat berbahaya. Black Widow ini sudah tersebar di beberapa penjuru di dunia ini yakni di lima benua. Namun yang belum di kita ketahui, racun dari Black Widow ini di gunakan sebagai obat penawar yang akan di pakai jika kita tergigit oleh False Black Widow. Black Widow ini memiliki nama latin yakni latrodectus Hasselti.

3. The Tarantullas
The Tarantullas
The Tarantullas
Tarantullas ini telah di bagi menjadi dua jenis yakni New World Tarantullas dan juga Old World Tarantullas. Tarantullas ini dapat kita temukan di bagian Amerika dan juga Asia. Jenis Old World sering kali kita temukan, Tarantullas ini memiliki racun necrotic yang sangatlah berbahaya, bahkan sampai di Asia sudah terdapat beberapa catatan bahwa ada kematian manusia yang di sebab kan oleh gigitan dari laba - laba Tarantullas ini.

Nah itu lah 3 jenis laba - laba yang paling beracun di dunia, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu dan juga dapat menambah informasi buat kamu.. jangan lupa untuk di share ya.. Agar teman - teman yang lain dapat membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "3 Jenis Laba - Laba Paling Beracun"

Back To Top