Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Hewan Darat Yang Tercepat Di Dunia

Agen Domino - Semua makhluk hidup adalah ciptaan manusia. Terutama pada hewan, beberapa hewan mempunyai kelebihan masing - masing untuk mempertahankan hidupnya dari sekelilingnya. Kelebihan - kelebihan tersebut dapat berupa seperti kecepatan berlari, ataupun kelebihan yang lainnya. Dan mungkin anda kenal dengan salah satu manusia yang mempunyai kecepatan lari tercepat di dunia, yang di kenal sebagai Husain Bolt.

Batasan kecepatan yang dia miliki hanya mampu berlari dengan kecepatan 51.49 km per jam. Husain Bolt ini tidak ada apa - apanya bila di bandingkan dengan hewan - hewan yang mempunyai kemampuan berlari tercepat di dunia. Langsung saja, inilah beberapa hewan yang mempunyai kemampuan berlari tercepat di dunia, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Cheetah
Cheetah
Cheetah
Cheetah merupakan hewan yang mempunyai kemampuan berlari tercepat di daratan. Dengan kecepatan yang bisa mencapai 112 km per jam, sampai 120 km per jam, hanya dengan lintasan sepanjang 460 m. Kemampuan berlari yang di miliki hewan ini tidak bisa di tandingi oleh hewan darat manapun, kecepatan Cheetah bisa mencapai dari 0 km per jam sapai 110 km per jam, dengan waktu 3 detik.

2. Antelop
Antelop
Antelop
Salah satu hewan tercepat adalah Antelop. Hewan ini termasuk hewan kedua tercepat di dunia, dengan kecepatan yang bisa mencapai 80 km per jam. Kecepatan maksimal hewan ini tidak mudah untuk di pastikan, di karenakan setiap individu hewan satu ini mempunyai kelebihan yang berbeda - beda. Dan hewan ini mempunyai kemampuan sprint yang lama di karenakan dukungan ruang paru - paru serta jantung yang besar.

3. Singa
Singa
Singa
Singa juga merupakan hewan tercepat di dunia, dengan kecepatan yang bisa mencapai 79 per jam. Hewan ini merupakan raja dari semua pemburu, hewan ini tidak perlu mempunyai kelebihan dalam kecepatan untuk membuat dirinya menjadi terbaik di antara yang terbaik. 

4. Kuda
Kuda
Kuda
Tidak semua kuda yang mempunyai kecepatan tercepat. Tetapi, jenis kuda tercepat adalah Quarter Horse, nama Quarternya di karenakan pancuan kuda yang dapat mempin pacuan hampir 1 per empat panjang trek. misalnya dengan lintasan 100m, hewan satu ini dapat mencapai finish 25 meter di depan. Kecepatan maksimal yang di miliki hewan ini mencapai 76 km per jam.

5. Anjing Pemburu
Anjing Pemburu
Anjing Pemburu
Hewan satu ini menggabungkan kecepatan serta kecerdikan yang di milikinya dalam memburu mangsa, kebanyakan cara memburu mereka adalah dengan berkelompok dan teroganisir. 


Nah, inilah beberapa hewan darat yang mempukai kecepatan tercepet di dunia.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "5 Hewan Darat Yang Tercepat Di Dunia"

Back To Top