Popular Posts

Powered by Blogger.

2 Kisah Kapal Hantu Paling Seram Di Dunia

Agen Domino - Di laut bumi yang begitu luas ini dan juga tersimpan banyak sekali misteri dan juga memiliki teka - teki yang hingga sampai hari ini belum bisa di pecahkan. Seperti beberapa kisah kapal hantu yang kali ini akan saya bahas di artikel ini. Kapal hantu ini tidak pernah ada satu orang pun yang pernah melihat nya, namun ada film - film yang membuat kisah ini, dan kapal - kapal hantu ini banyak sekali yang di angkat dan di masukkan kedalam beberapa adegan - adegan di dalam film, apa lagi di dalam film yang berbau dengan kategori horor.
Ilustrasi
Ilustrasi
Nah untuk kali ini saya akan membahas beberapa kisah hantu yang paling seram yang ada di dunia, mari kita simak artikel berikut yang di lansir oleh Agen Domino :

1. The Flying Dutchman
The Flying Dutchman
The Flying Dutchman
The Flying Dutchman ini merupakan salah satu kisah dan misteri kapal hantu yang sangat di kenal di dunia, The Flying Dutchman ini juga sangat di populerkan di film The Pirates Of the Caribbean dan juga ada di dalam film Spongebob Squarepants, kisah ini sebenar nya mengisahkan seorang kapten kapal bukan kapal.

The Flying Dutchman merupakan kisah nyata yang berasal dari Tanjung Good Hope yang ada di Afrika Selatan, kapal ini di pimpin / memiliki kapten Hendrick Van Der Decken yang memiliki tujuan untuk pergi ke Amsterdam. Namun di dalam perjalanan terdapat badai yang sangat mencekam, tetapi sangat kapten Hendrik tidak menerima permintaan dari kru kapal untuk melakukan pemutar balik kapal nya. Namun sang Kapten Hendrick semakin frustasi dan di bernyanyi sambil merokok dan meminum bir. Para kru kapal memberontak kepada sang kapten, dan hasil nya sang Kapten Hendrick menjadi marah dan melakukan penembakan kepada sang pengemudi utama dan membuang tubuh nya ke dalam laut.

Dan terdapat kutukan dari Langit kepada Kapten Hendrick Van Der Decken seperti "Kamu akan di takdirkan untuk selama nya mengegelingi lautan bersama roh yang mati dari kapal ini. Kapal ini akan membawa kematian untuk siapapun yang akan melihat kapalmu, dan tidak akan pernah kamu menemui kedamaian. Kepahitan akan menjadi minuman mu dan besi panas akan menjadi dagiingmu".

2. Ourang Medan
Ourang Medan
Ourang Medan
Di tahun 1947 tahun yang lalu, terdapat sebuah pesan yang memilik isi kode morse yang di terima dari sebuah kapal kargo Belanda, Ourang Medan. Di dalam pesan yang di dapatkan, berisikan pesan yang memiliki inti dimana semua kru kapal sudah meniggal dunia termasuk kru yang telah mengirim pesan ini. Tim Maritim Belanda dan juga Inggris mendapatkan signal dan pesan itu dan dapat menemukan keberadaan dari kapal Ourang Medan.

Dan tim penyelamat datang untuk mencoba memasuki kapal Ourang Medan tersebut. Namun di dalam terdapat bahwa semua kru telah meninggal dengan keadaan yang sangat aneh seakan telah terjadi sesuatu / melihat sesuatu yang sangat menggerikan yang terdapat di langit. Bahkan seekor anjing yang mati dengan berdiri tegak. Tim penyelamat memasuki lebih dalam ke kapal tersebut, dan terjadi sebuah ledakan yang telah membuat tim penyelamat harus bergegas untuk pergi dan kembali ke kapal utama tim penyelamat sebelum Kapal dari Ourang Medan ini tenggelam di dalam lautan.

Telah banyak sekali teori yang mengenai kisah ini, bahwa kapal Ourang Medan ini terjadi karena perampokan / gas alam/ gas beracun. Dan di pastikan bahwa kapal Ourang Medan ini sampai sekarang menjadi kapal hantu yang paling misterius.

Nah itu lah 2 kisah kapal hantu yang paling menyeram kan di dunia, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa untuk di share ya.. Agar teman - teman yang lain dapat membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "2 Kisah Kapal Hantu Paling Seram Di Dunia"

Back To Top