Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Roller Coaster Yang Paling Populer di Dunia

Agen Domino - Bagi beberapa orang menyukai hal - hal yang ekstrim dan menyenangkan. Tetapi, ada juga yang takut akan hal yang ekstrim, salah satunya adalah wahana roller coaster. Roller coaster merupakan salah satu permainan yang sangat mengerikan dan menyenangkan yang mungkin harus di coba. Tidak hanya menyenangkan, tetapi permainan roller coaster juga menjadi pengukurang adrenalin seseorang.

Wahana roller coaster ini sudah ada banyak yang tersebar di berbagai daerah Indonesia bahkan seluruh dunia. Dan roller coaster adalah salah satu permainan yang paling banyak di sukai di seluruh dunia, mungkin jumlah roller coaster sudah mencapai ratusan ataupun ribuan. Akan tetapi, dari banyaknya roller coaster ada beberapa di antaranya yang terpopuler di dunia. Langsung saja, inilah beberapa roller coaster yang terpopuler di dunia, seperti di lansir oleh Agen Domino :

1. Coney Island Cyclone
Coney Island Cyclone
Coney Island Cyclone
Roller coaster Coney Island Cyclone ini merupakan roller coaster yang paling tua di Coney Island,  New York, AS yang didirikan pada tahun 1927. Hingga sekarang roller coaster ini tetap merupakan salah satu roller coaster yang terpopuler di dunia. Lintasan dari roller coaster ini dengan ketinggian 85 kaki dan dapat mencapai kecepatan 60 mil per jam. Baru - baru saja Coney Island Cyclone di perbaiki dan menarik banyak minat wisatawan untuk menaiki wahana ini di setiap tahunnya. Roller coaster itu yang mungkin terlalu tua tidak kalah dengan roller coaster yang modern, dan mungkin sudah cukup untuk memberikan perasaan menyenangkan serta menegangkan.

2. Dodonpa
Dodonpa
Dodonpa
Roller coaster Dodonpa ini terletak di gunung Fujiyoshiada, Jepang. Roller coaster ini merupakan salah satu dari dua roller coaster di dunia yang menggunakan udara untuk menjalankannya. Roller coaster ini di buka pada tahun 2001, dan berhasil mendapatkan gelar roller coaster paling cepat ke empat di dunia. Bila anda ingin mengukur beberapa keberanian anda, anda dapat menaiki roller coaster dodonpa.

3. Tower Of Terror II
Tower Of Terror II
Tower Of Terror II
Roller coaster ini di buka pada tahun 1997 di Dreamworld, Austalia. Roller coaster Tower of Terror II ini merupakan roller coaster pertama yang sanggup mencapai kecepatan maksimal hingga 100 mil per jam. Pada awalnya, roller coaster ini di tutup saat menggunakan Tower of Terror, tetapi kemudian di buka kembali pada tahun 2010 dan dengan menggunakan nama baru. Roller coaster ini menggunakan mobil untuk meluncur yang mungkin dapat membuat para penumpang berteriak.

4. Steel Dragon 2000
Steel Dragon 2000
Steel Dragon 2000
Salah satu roller coaster terpopuler di dunia adalah roller coaster Steel Dragon 2000. Roller coaster ini merupakan salah satu lintasan yang paling panjang di dunia dengan lebih dari 8000 kaki dan mempunyai kecepatan 95 mil per jam. Roller coaster ini terletak di Nagashima, Jepang. Dan nama roller coaster ini di namakan setelah tahun naga China, biaya dari pembangunan Steel Dragon 2000 ini menghabiskan dana sekitar $ 50 juta, yang menggunakan baja sehingga membuat lintasan tersebut aman terhadap gempa.

5. Formula Rossa
Formula Rossa
Formula Rossa
Roller coaster Formula Rossa ini di buka pada tahun 2010 di Ferrari World. Roller coaster ini saat ini sedang memegang rekor roller coaster paling cepat di dunia, yang kecepatannya dapat mencapai 150 mil per jam. Dengan rekor dari roller coaster ini, membuat banyak orang menggemari roller coaster ini. Peluncuran roller coaster ini hanya memperlukan 5 detik untuk meningkatkan kecepatannya dari 0 hingga 150 mil per jam. Terlalu cepatnya roller coater ini, para penumpang di berikan kacata pelindung saat menaikinya.


Inilah ke lima roller coaster yang paling populer di dunia.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "5 Roller Coaster Yang Paling Populer di Dunia"

Back To Top