Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Gadis Yang Mirip Boneka Barbie

Agen Domino - Mungkin semua orang sudah mengetahui, bahwa boneka adalah salah satu mainan yang sering di mainkan ataupun di koleksi oleh wanita. Dan boneka barbie bisa di katakan boneka yang berporos sangat cantik dan seksi, dengan mata yang besar, hidung yang kecil mancung, dan tubuh yang sangat ramping dan sangat seksi, yang saat kini sangat di gemari oleh remaja wanita. 

Semua wanita memang sangat ingin tampil cantik, bahkan akan melakukan apapun cara yang dapat membuat mereka tampil cantik dan sangat mempesona. Salah satunya dapat menggunakan balutan make up dengan menghiasi wajahnya menjadi sangat cantik dan imut, tetapi ada juga yang rela mengeluarkan uang yang besar untuk mendapatkan wajah dan tubuh cantik dan seksi, menyerupai boneka barbie. Langsung saja, inilah beberapa gadis yang mirip dengan boneka barbie, seperti di lansir oleh Agen Domino :

1. Valeria Lukyanova
Valeria Lukyanova
Valeria Lukyanova
Gadis satu ini yang bernama Valeria Lukyanova memang sudah banyak di perbicarakan, bahkan sudah sampai seluruh dunia. Dengan penampilannya yang sangat mempesona, cantik dan mempunyai tubuh sangat mirip dengan boneka barbie. Semua penampilan tersebut, sengaja di lakukannya dengan melewati proses operasi plastik di bagian - bagian tubuh, seperti wajah, payudara, tubuh dan lainnya. Gadis ini berasal dari Ukraina dengan prosesi yang di jalaninya sekarang adalah model.

2. Anastasya Sphagina
Anastasya Sphagina
Anastasya Sphagina
Anastasya Sphagina juga merupakan gadis yang mempunyai kemiripan dengan boneka barbie. Dan ia di kenal juga dengan Fukkacumi, ia juga berasal dari Ukraina. Gadis ini tidak puas hanya dengan menggunakan make up, karna tidak puasnya ia memutuskan untuk menjadi boneka hidup dengan cara operasi plastik. Dan ia akan menjalani hidupnya sebagai boneka barbie yang hidup, tinggi badan gadis ini sekitar 157 cm dengan berat badan hanya 39 kg.

3. Dakota Rose
Dakota Rose
Dakota Rose
Salah satu gadis yang mirip boneka barbie adalah Dakota Rose. Gadis ini memang sudah mempunyai paras wajah yang cute, imut alami, gadis ini lahir di San Fransisco. Akan tetapi, gadis ini lebih memilih tinggal di negeri Sakura, Jepang. Dengan tinggi badan 165 cm, gadis ini sering tampil dengan menggunakan make up serta memakai pakaian tokoh - tokoh kartun animasi Jepang. Dan gadis ini mempunyai banyak video di youtube tentang tutor make up serta cara dandannya.

4. Venus Palermo
Venus Palermo
Venus Palermo
Gadis yang lahir pada tahun 1997 ini mempunyai wajah yang cantik dan imut. Dan biasa ia di kenal dengan sebutan Venus Angelic, asal gadis ini dari Lodon. Ia juga menguasai lima bahasa - bahasa negara seperti Inggris, Jepang, Jerman, Perancis, dan Spanyol. Gadis ini sangat menyukai dan terinspirasi oleh animasi - animasi Jepang, ia sering kali berfoto - foto dengan menggunakan make up yang mirip dengan boneka barbie.

5. Wang Jiayun
Wang Jiayun
Wang Jiayun
Gadis ini merupakan keturunan Tonghoa, dan mempunyai paras yang sangat cantik, cute dan wajah yang sangat imut secara alami. Dan bibir yang mungil serta mata tampak besar, dengan tinggi badan yang mencapai 165 cm dan berat badan 43 kg. Asal gadis ini dari Kowloon, Hongkong. Memang di Hongkong sudah mempunyai bawaan kecantikan dari lahir, wanita ini hanya sedikit memakai make up. Ia sudah tampak sangat mempesona dan imut sehingga mirip dengan boneka barbie.


Nah, inilah beberapa gadis yang mirip dengan boneka barbie
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "5 Gadis Yang Mirip Boneka Barbie"

Back To Top