Popular Posts

Powered by Blogger.

Posisi Seks Bikin Tahan Lama

Agen Domino - Bagi kamu pria yang mempunyai penis yang keras dan juga di sertai dengan tahan lama di ranjang saat sedang bercinta itu merupakan sesuatu yang di ingini oleh setiap pria. Namun semua pria di dunia ini juga pasti akan menyetujui bahwa kejantanan pria itu akan di ukur dari salah satu nya adalah dengan durasi lama nya saat dia bercinta dengan wanita. Semakin lama pria untuk melakukan ejakulasi nya, maka akan semakin banyak kepuasan seks yang akan di dapatkan pria dan juga passangan nya.
Ilustrasi
Ilustrasi
Kemampuan dalam menahan terjadi nya semburan sperma pada seorang pria itu juga akan di pengaruhi oleh beberappa faktor. Bisa di mulai dari kebugaran tubuh dari seorang pria, peranan dalam obat - obatan penambah vitalistas pria, dalam faktor kenyamanan terhadap lingkungan dan bisa saja terhadap pemilihan posisi seks yang akan mampu memperlambat ejakulasi. 

Nah ini lah beberapa posisi bercinta yang akan bikin kamu tahan lama saat bercinta yang di rangkum oleh Agen Domino

1. 69

Dalam gaya bercinta 69 ini mampu untuk memperlambat ejakulasi untuk pria, sehingga aktivitas dalam berhubungan seksual ini akan bisa berlangsung lama. Posisi 69 ini di lakukan dengan cara seorang pria akan tider terlentang, dan wanita akan tidur di atas badan pria dengan posisi kepala wanita dan juga mulut wanita ini menghadap ke arah penis sang pria. Dan vagina wanita akan di tepatkan di atas mulut sang pria, dan akan melakukan skandal seks dengan menggunakan mulut hingga kedua pasangan nya merasa puas. Dengan gaya 69 ini akan membuat dan menghasilkan waktu yang lama dalam melakukan hubungan seksual.

2. Woman On Top

Pada posisi Woman On Top ini akan menempatkan pria yang berada pada posisi bawah, dan wanita akan berada pada bagian atas wanita. Dan posisi ini memiliki banyak variasi dalam bercinta. Bisa di lakukan dengan cara pria tidur dengan terlentang dan juga wanita akan melakukan dengan cara terlentang pada bagian atas tubuh pria. Atau bisa di lakukan dengan cara pria tidur dengan terlentang dan wanita akan duduk jongkok di atas penis sang pria dan wanita akan mengarahkan vagina nya ke arah penis pria. Teknik ini biasa di lakukan oleh wanita yang sudah mampu mengontrol gerakan pada seksual nya.

3. Doggy Style

Pada posisi Doggy Style ini juga pertama kali terinspirasi dari cara hewan melakukan seks. Posisi ini di lakukan dengan cara posisi wanita akan merunduk membelakangi sang pria dan pria akan berdiri tegak tepat di belakang sang wanita. Dan biasa nya dalam melakukan posisi seks ini, lebih sering banyak orang melakukan nya dengan wanita mengangkat salah satu kaki nya ke atas, agar mempermudah penetrasi penis ke dalam vagina wanita dan posisi seks ini dapat memberikan keleluasaan pada penis pria untuk mengeksplorr dari area sensitif wanita.

Nah itu lah posisi seks yang akan membuat kami lebih tahan lama. Semoga bermanfaat untuk kamu dan juga bisa menambah wawasan informasi kamu.. Jangan lupa di share ya.. Agar teman - teman yang lain bisa membaca nya juga..
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "Posisi Seks Bikin Tahan Lama"

Back To Top