Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Hal Yang Terjadi Ketika Wanita Terangsang

Agen Domino - Pada saat wanita terangsang maka ada perubahan yang akan terjadi pada tubuh wanita. Saat dalam gairah-gairah nya wanita, tubuh wanita akan menunjukkan beberapa reaksi-reaksi tertentu tanpa wanita itu menyadari nya. Dari mulai aktivitas pada otak, bentuk tubuh wanita hingga sensitivitas nya terhadap rasa sakit yang di alami dalam beberapa waktu. Ini lah hal-hal yang akan terjadi pada tubuh wanita saat dia sedang bergairah dalam seks.
ilustrasi
ilustrasi
Nah mari kita simak hal yang akan terjadi ketika wanita sedang terangsang yang di rangkum oleh Agen Domino yang bisa anda baca di sini : 

1. Tidak Mudah Merasa Jijik

Dalam keadaan normal, wanita cenderung biasa nya akan merasa jijik jika sudah terkena keringat dari orang lain atau mencium bau-bau badan yang tidak enak. Namun tetapi apa yang akan mereka rasakan akan jauh terbalik dan berbeda ketika akan bercinta. Saat dalam hubungan seks, wanita tidak akan terlalu memperdulikan keringat kamu atau bau aneh yang ada dari badan pasangannya. Sebab pada saat bergairah, wanita juga tidak akan mudah untuk merasa kan jijik dengan sesuatu yang biasa nya dia anggap itu jorok.

2. Otak Bereaksi Terhadap Sentuhan

Pada saat behubungan, otak dari wanita akan selalu beraksi terhadap setiap sentuhan yang di sentuh, tentu nya di daerah sensitif dari seorang wanita. Dalam beberapa penilitian telah menggunakan scanner fMRI yang di buat untuk melihat aktivitas dari apa yang terjadi alam otak dari seorang wanita pada saat terangsang. Dari hasil scanning yang di hasilkan, di temukan bahwa ada beberapa bagian pada otak wanita yang akan di aktifkan sebagai alat respon terhadap stimulasi pada serviks, vagina, klistorin dan juga pada puting payudara. 

3. Ukuran Payudara Berubah

Peningkatan pada aliran darah ke daerah genital pada saat bercinta itu bisa membuat puting di payudara akan lebih menonjol dan juga akan berwarna lebih gelap dari biasa nya. Namun selain itu banyak penelitian telah menunjukkan bahwa pada beberapa dari wanita ini akan mengalami pembengkakan pada payudara mereka pada saat terangsang dan dalam ukuran nya juga akan lebih besar dari biasa nya.

4. Kulit Memerah 

Pada saat mendapatkan rangsangan seksual, maka suhu pada tubuh wanita akan meningkat. Itulah sebab nya pada wanita bagian wajah dan juga bagian dada nya akan memerah pada saat berhubungan seksual. Dan di tambah lagi pada peningkatan aliran darah dan juga detak pada jantung juga akan terjadi, amak memunculkan kondisi yang bisa di sebut sebagai sex flush. Hal ini biasanya akan muncul berwarna kemerahan atau bisa di deskripsikan pink yang ada di dada dan juga di lehaer yang hilang sendiri nya jika rangsangan sudah hilang ataupun mereda.

Nah itu lah beberapa hal yang akan terjadi wanita ketika mereka terangsang, Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, jangan lupa untuk share ya agar semua teman-teman anda bisa juga membaca nya dan mungkin akan menambahkan informasi untuk mereka semua.
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "Beberapa Hal Yang Terjadi Ketika Wanita Terangsang"

Back To Top