Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Keindahan Alam Yang Ada Di China

Agen Domino - Alam tercipta secara alami, dan merupakan salah satu keindahan dunia yang menakjubkan bahkan sangat luar biasa. Banyak keindahan alam yang berhasil membuat kebanyakan orang terkagum, dengan keindahan alam di karenakan fenomena geologinya dapat menjadikan mata manusia terasa nyaman dan berbinar ketika melihatnya.

Siapa yang mengira, ternyata banyak keajaiban alam yang berada di China. Sehingga beberapa dari alam itu sudah menjadi daftar Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Nah, mari kita simak seperti apa alam yang penuh dengan keindahan tersebut, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Hutan Batu Shilin
Ilustrasi
Ilustrasi
Hutan ini terletak di Shilin Yi, Provinsi Yunnan, China. Hutan ini merupakan hutan yang sangat menakjubkan dan menarik dengan formasi batu kapurnya. Hutan ini adalah bagian dari wilayah Karst China Selatan, biasa hutan lainnya di penuhi dengan pepohonan, tetapi hutan ini mala di penuhi dengan batu kapur yang menjulang dengan bentuk yang unik. Dan batu-batu yang terdapat di hutan itu, dapat mencapai tinggi 30 meter, Hutan ini tercipta dari saat geologi terjadi selama 270 juta tahun.

2. Danau Wuhua Hai
Ilustrasi
Ilustrasi
Danai ini terdiri dari lima warna, warna tersebut terdiri dari merah, kuning, hijau gelap, biru tua, dan biru laut. Warna tersebut di sebabkan oleh kandungan Kalsium karbonat dan hidrofita yang ada di dalam air danau tersebut, dan air di danau tersebut terlihat jelas sehingga dapat melihat apa yang ada di bawah danau tersebut. Karena itu, danau ini terlihat sangatlah unik. Danau ini seluas 72.000 hektar dan danau ini adalah bagian dari kawasan gunung Min Shan. Danau ini juga adalah bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1992, dan menjadikan danau ini sebagai danau tercantik di antara 118 danau yang ada di lembah Jiuzhaigou.

3. Pantai Merah Panjin
Ilustrasi
Ilustrasi
Salah satu keindahan alam yang ada di China adalah pantai merah panjin. pantai ini berwarna merah dan terdapat di Sungai Liaohe, 30 km dari kota Panjin. Dengan keunikan pantai ini merah ini di sebabkan oleh tanaman Suaeda salsa sejenis rumput laut. Pada bulan April sampai bulan Mei, rumput ini berwarna hijau. Dan ketika musim gugur, rumput-rumput ini akan berubah warna menjadi warna merah. Karna itulah seluruh pantai berwarna merah.

4. Gurun Pasir Bergema
Ilustrasi
Ilustrasi
Gurun pasir bergema ini merupakan gurun pasir yang sangalah unik, di karenakan bentuk gelombangnya dan bisa mengeluarkan suara. Bila pasir-pasir ini tertiup angin, pasir ini akan mengeluarkan suara yang lembut dan sangatlah merdu. Dan bila tertiup angin kencang, maka bunyi pasir ini akan berubah menjadi auman hewan. Gurun pasir bergema ini terletak di Dunhuang, provinsi Gancu, China.

5. Tanah Merah Dongchuan
Ilustrasi
Ilustrasi
Tanah merah Dongchuan ini terletak di kota Xintian. tanah merah Dongchuan ini merupakan salah satu tempat wisata yang unik dan menarik yang ada di China. Tanah merah Dongchuan ini terdiri dari 3 warna, dan warna-warna tersebut terlihat sangat indah. Para penduduk China mengatakan bahwa warna tersebut terbuat dari iklim yang basah, sehingga membuat unsur besi di tanah meningkat dan akan menghasilkan warna tanah tersebut lebih cerah tahun ke tahun.


Nah, itulah 5 keindahan yang tercipta secara alami di China. Semoga artikel dari kami ini bermanfaat untuk anda dan menambah informasi anda tentang alam, dan jangan lupa untuk di bagikan ya.. Mungkin teman-teman anda juga ingin membacanya..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "5 Keindahan Alam Yang Ada Di China"

Back To Top