Popular Posts

Powered by Blogger.

Tanda Cewek Sedang Butuh Seks

Agen Domino - Pada dasar nya setiap orang akan merasakan keinginan untuk melakukan hubungan seks yang akan muncul pada diri kita. Akan tetapi, saat keinginan bercinta dari seorang cewek ini bisa dilihat oleh orang lain. Bukan karena orang itu memiliki indera keenam maka nya dia bisa melihat seorang cewek sedang membutuhkan seks apa tidak, akan tetapi dapat di lihat dari tanda-tanda yang muncul dari cewek tersebut.
Ilustrasi
Ilustrasi
Akan ada sejumlah tanda yang akan di perlihatkan oleh seorang cewek saat dia sedang membutuhkan hubungan seks. Ketika tanda-tanda ini muncul maka cewek itu akan memiliki gairah yang sangat tinggi dalam hal bercinta. Nah pasti kamu sudah tidak sabar kan apa saja tanda-tanda itu. Mari kita simak tanda cewek sedang butuh seks yang di rangkum oleh Agen Domino

1. Muncul Jerawat

Muncul nya jerawat pada seorang wanita itu biasa nya akan menjadi tanda, bahwa cewek tersebut sedang mengalami siklus menstruasi karena hormon progesteron. Namun jerawat yang muncul karena pengaruh nya siklus menstruasi ini, biasa nya akan dapat sembuh jika cewek tersebut telah melakukan hubungan seksual.

2. Mengantuk

Hormon Oksitosin yang ada di dalam tubuh wanita ini sudah berkurang, maka ini akan membuat wanita tersebut akan lebih mudah mengantuk dan juga membutuhkan rangsagan supaya hormon tersebut bisa untuk meningkat kembali, salah satu cara untuk merangsang hormon tersebut yaitu dengan cara melakukan hubungan seksual. Melakukan hubungan seksual akan membuat hormon oksitosin bisa untuk di pompa ke dalam darah yang akan membuat wanita itu lebih bergairah dan akan mencapai orgasme nya.

3. Tampak Lebih Tua

Wantia yang sedang membutuhkan hubungan seksual ini terkadang akan terlihat lebih tua dari biasa nya karena wanita tersebut akan menampilkan raut wajah yang tidak bergairah. Maka melakukan hubungan seksual akan menjadikan wanita itu lebih muda karena saat melakukan hubungan seksual akan dapat memproduksi kolagen yang akan membuat wanita itu terlihat lebih muda dan juga akan membuat kulit nya lebih terlihat mulus.

4. Sering Menggunakan Obat Sakit

Saat seorang wanita itu sering menggunakan obat-obatan untuk menghilang kan rasa sakit, maka wanita tersebut sedang memerlukan zat antibodi yang sangat tinggi untuk tubuh nya itu. Maka dengan cara berhubungan sseksual ini akan menjadikan obat yang alami untuk proses peningkatan zat antibodi di dalam tubuh sebesar 30 persen.

Nah itu lah artikel yang mengenai tanda-tanda cewek memerlukan seks, semoga bermanfaat untuk kamu... Jangan lupa untuk di share ya, supaya teman-teman yang lain bisa membaca dan mengetahui nya...

Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "Tanda Cewek Sedang Butuh Seks"

Back To Top