Popular Posts

Powered by Blogger.

Manfaat Mendesah Saat Bercinta

Agen Domino - Di Dunia ini ada dua tipe orang dalam saat bercinta, tipe orang yang pertama sangat suka berisik dalam saat melakukan hubungan badan, dan tipe orang yang kedua merupakan orang yang diam-diam saja saat bercinta. Tapi, kamu juga harus tau bahwa tipe orang pertama itu merupakan tipe yang lebih baik dari tipe orang kedua. Kenapa begitu? Karena saat anda melakukan hubungan badan dan anda mengeluarkan suara desahan itu ada beberapa manfaat untuk kesehatan badan kamu.
Ilustrasi
Ilustrasi
Namun ada penulis buku bernama Jenny Block yang buku nya berjudul Open : Love, Sex, and Life in an Oper Marriage, yang bermaksud dengan seks tidak harus di isi dengan kecemasan dan juga kekhawatiran. Namun akan lebih bila melakukan seks dengan spontanitas dan juga dengan sukacita.

Setidak nya ada beberapa manfaat dari mendesah saat kamu sedang bercinta yang di rangkum oleh Agen Domino. Pasti nya kamu ingin tau apa saja itu... Nah mari kita simak postingan ini : 

1. Lebih Banyak Bernafas

Sudah pasti nya anda akan sangat banyak bernafas. Saat anda mendesah dalam bercinta itu merupakan awal yang sangat baik untuk dalam bercinta, sebab anda banyak bernafas maka ini bisa membuat kenikmatan terasa lebih besar, dan juga dapat mengatur suasana hati dan juga akan memperlama aktivitas bercinta kamu.

2. Membuat Pikiran Fokus

Saat anda menahan untuk tetap tenang dalam bercinta hanya akan membuat kamu saat berhubungan intim akan terasa semakin tidak nikmat. Maka dari itu, biarkan lah suara kamu keluar begitu saja, agar kamu bisa tetap fokus dan juga bisa merasakan kenikmatan saat bercinta.

3. Menunjukkan Keintiman

Kamu dan juga pasangan kamu itu juga harus menunjukkan keintiman kalian agar kalian beruda bisa tahu hubungan badan kalian itu sama-sama di nikmati. Suara mendesah itu juga bisa menjada tanda dari kamu dan pasangan kamu sudah merasakan keintiman kalian.

4. Merasa Nyaman

Dengan anda mengeluarkan suara mendesah, minimal anda akan dapat merasakan kenyamanaan dan akan merasa rileks dengan hubungan badan tersebut. Suara desahan itu tersebut juga merupakan tanda jika kamu sudah tidak lagi merasa canggung / malu-malu untuk melakukan hubungan seksual.

Di atas adalah beberapa manfaat mendesah saat bercinta, Semoga artikel di atas bermanfaat. Jangan lupa untuk share ke teman-teman anda, biar mereka juga mendapatkan pengetahuan nya.
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "Manfaat Mendesah Saat Bercinta"

Back To Top