Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Hewan Prasejarah Yang Masih Hidup

Agen Domino - Hewan - hewan dari masa lalu atau hewan prasejarah, sebelum adanya manusia di bumi ini. Hewan prasejarah menghuni bumi, dan ada beberapa hewan di zaman dinosaurus itu masih bisa berahan hidup sampai sekarang, di karenakan hewan tersebut mempunyai mekanisme tubuh yang tidak di punyai oleh spesies lainnya. Karena itu, hewan - hewan prasejarah yang sudah ada sejak beberapa juta tahun yang lalu tersebut masih bertahan dan hidup di zaman sekarang.

Dan masih dapt di temukan hingga saat ini. Langsung saja, inilah beberapa hewan prasejarah yang masih hidup hingga kini, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Lamprey
Lamprey
Lamprey
Salah satu hewan prasejarah yang masih hidup hingga saat ini adalah lamprey. Lamprey merupakan ikan sejenis belut yang tidak memiliki taring yang mengerikan, tetapi ia mempunyai gigi - gigi yang banyak sehingga dapat menghisap darah ikan yang ada di sekitarnya. Hewan ini sudah hidup sejak 360 juta tahun yang lalu hingga sekarang.

2. Kecebong
Kecebong
Kecebong
Kecebong juga merupakan salah satu hewan prasejarah yang masih hidup hingga sekarang. Hewan amfibi ini telah hidup lebih dari 70 tahun, dan kebanyakan hewan ini menghabiskan waktunya di dalam air sebelum mereka tumbuh besar.

3. Salamender
Salamender
Salamender
Salamender adalah hewan yang berusia kurang lebih dari 170 juta tahun. Dan hewan ini termaksud hewan amfibi yang paling besar di dunia, dengan tubuhnya yang dapat mencapai sepanjang 6 kaki. Dan hewan ini adalah makanan yang sering di makan di China dan menjadi santapan yang sangat lezat, tidak hanya kelezatannya, beberapa bagian tubuh salamender ini di yakini dapat menyembuhkan penyakit.

4. Hiu Goblin
Hiu Goblin
Hiu Goblin
Hewan ini di lihat dari bentuk bentuk tubuhnya sangatlah mengerikan. Tetapi, hewan satu ini tidak akan berbahaya untuk manusia, hewan ini sudah ada sejak 120 juta tahun lalu.

5. Nautilus
Nautilus
Nautilus
Nautilus merupakan hewan yang mempunyai kemiripan seperti keong. Dan hewan satu ini sedang terancam punah, yang di ketahui sudah hidup selama jutaan tahun yang lalu, serta bentuk tubuhnya yang tidak berubah. Hewan ini dapat mempunyai 90 tentakel dan berdiameter 3.

6. Jelly Fish
Jelly Fish
Jelly Fish
Salah satu hewan prasejarah yang masih hidup hingga sekarang adalah jelly fish. Hewan ini sudah ada sejak 700 juta tahun yang lalu. Bentuk dari hewan ini seperti payung yang dapat membuat kulit menjadi gatal ketika menyentuhnya. Di perkirakan ada 1800 lebih jenis ubur - ubur yang tidak mempunya tulang belakang, dan jenis ubur - ubur yang mematikan adalah Irukandji, ubur- ubur ini hidup di pantai Autralia.



Nah, inilah beberapa hewan prasejarah yang masih hidup hingga sekarang. Semoga artikel dari kami ini dapat menambah informasi anda, dan jangan lupa untuk di bagikan ya..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Beberapa Hewan Prasejarah Yang Masih Hidup"

Back To Top