Popular Posts

Powered by Blogger.

3 Layanan Sewa Orang Di Jepang

Agen Domino - Jasa sewa barang merupakan suatu hal yang wajar saja, terlebih ketika sedang berlibur ke tempat yang jauh, tentunya kita pasti akan sangat membutuhkan jasa sewa tersebut. Tetapi, hal yang berbeda dari Jepang adalah Jepang mempunyai layanan sewa orang, seperti sewa ayah palsu, pacar palsu, dan teman palsu. Layanan - layanan sewa tersebut dapat di temukan di Jepang.

Walaupun layanan sewa tersebut terdengar aneh, namun layanan sewa tersebut sangat populer di Jepang. Bahkan sudah banyak yang menggunakan jasa tersebut dan merasa terbantu atas layanan sewa yang di berikan. Di karenakan Jepang sudah banyak perusahaan baru yang selalu menawarkan jasa - jasa unik seperti ini, langsung saja kita bahas. Inilah beberapa layanan sewa paling aneh di Jepang, seperti di lansir oleh Agen Domino :

1. Teman Sewaan
Ilustrasi
Ilustrasi
Rupanya di Jepang tidaklah mudah untuk mendapatkan teman bagi kaum muda. Bahkan mereka rela membayar orang supaya menjadi teman bohongannya, dan selalu menemani kemanapun ia pergi. Penyewaan seseorang sebagai teman di karenakan agar tidak selalu terlihat menyendiri, hanya dengan teman bohongan orang - orang Jepang rela membayar puluhan ribu yen. Tetapi, perusahaan - perusahaan yang berbaris di Tokyo dengan tawaran berbagai layanan yang unik, antara lain seperti mempekerjakan pemotretan klien di acara istimewa ataupun menunggu antrean klien pada hari rilis gadget. 
Akan tetapi, layanan yang terpopuler dari beberapa layanan tersebut adalah jasa teman bayaran, walaupun uang yang akan di keluarkan tidak sedikit. Klien dapat menentukan siapa yang ingin di ajak keluar dan pilihan tersebut siap untuk menemani kemana saja kliennya akan pergi. Tetapi, layanan teman bayaran ini tidak di buat untuk tujuan seks. Akan tetapi, klien - klien yang kesepian tersebut hanya mencari seseorang yang akan berperan sebagi temannya saja.

2. Pacar Sewaan
Ilustrasi
Ilustrasi
Layanan sewa pacar ini sangatlah berguna untuk orang yang pemalu. Layanan sewa pacar ini adalah salah satu tawaran dari perusahaan di Jepang, yang di resmikan pada tahun 2012 lalu. Perusahan Moe Date ini menawarkan jasa kencan bagi pria - pria di Jepang untuk membantu pria - pria yang belum berpengalaman dalam berkencan. Layanan - layanan standar ini berharga, satu jam berkencan seharga 4.500 yen, tiga jam berkencan 13.500 yen, dan lima jam berkencan 19.500 yen.
Para klien yang nyewa pacar tersebut boleh melakukan apapun dengan pegawai Moe Date. Seperti karaoke, makan, nonton, kecuali seks. Dan jasa sewa ini dapat menjadi semacam simulasi untuk pria yang belum berpengalaman untuk mendekati wanita.

3. Ayah Sewaan
Ilustrasi
Ilustrasi
Perusahaan Hagemashi Tai Jepang menawarkan jasa aktor bayaran. Ayah yang mempunyai dua anak ini mempunyai karyawan - karyawan yang pandai dalam berakting, bahkan dapat berakting sebagai siapa saja yang di minta kliennya. Klien - klien perna meminta untuk menjadi paman, suami, ayah maupun saudara. Karyawan dari Hagemashi Tai ini sangatlah berbakat dalam memerankan karakternya. 


Nah, inilah beberapa layanan sewa di Jepang.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "3 Layanan Sewa Orang Di Jepang"

Back To Top