Popular Posts

Powered by Blogger.

Hukuman Kejahatan Yang Paling Ekstrem Di Dunia

Agen Domino - Pada setiap kejahatan itu, pasti akan memiliki tingkatannya, tingkatan hukuman nya bisa berbeda - beda bias di mulai dari sekedar peringatan untuk orang yang melakukan nya, hingga bisa mendapatkan tingkatan hukuman yang paling berat seperti hukuman mati. 
Ilustrasi
Ilustrasi
Pada berabad - abad lama nya, masyarakat sendiri telah mengembangkan banyak sekali hukuman yang di antara nya merupakan hukuman yang kejam di bandingkan dari hukuman yang lain. Mungkin hukuman - hukuman sadis itu sudah tidak ada lagi / sudah menjadi sejarah, namun juga ada yang masih saja ada hingga saat ini dan masih banyak di praktekan oleh sebagai negara - negara di dunia.

Berikut ini artikel mengenai hukuman kejahatan yang paling ekstrem di dunia ini, yang di lansir oleh Agen Domino

1. Ling Chi
Ling Chi
Ling Chi
Ling Chi ini merupakan hukuman yang di kenal dengan Kematian dengan Pemotongan secara Perlahan atau kematian secara perlahan. Ling chi ini cara eksekusi yang paling sadis yang pernah di lakukan di dunia. Ling Chi ini berasal dari China, bentuk dari hukuman ini telah terlihat pada abad ke 900 dan eksekusi ini di larang pada tahun 1905. Ling Chi ini merupakan hukuman yang akan di berikan kepada orang yang telah melakukan tindakan yang paling buruk seperti pengkhianatan kepada negara sendiri atau bisa seperti pembunuhan kepada saudara sendiri.

2. Flaying
Flaying
Flaying
Flaying atau di sebut sebagai hukuman di kuliti dengan hidup - hidup ini merupakan hukuman dan juga penyiksaan yang paling kejam yang pernah di lakukan oleh manusia di dunia ini. Flaying ini di lakukan pada abad pertengahan, flaying ini di lakukan bukan hanya sebagai bentuk hukuman namun juga di percayai sebagai upacara ritual. Hukuman ini di lakukan dengan melepaskan kulit orang yang akan di hukum dengan hidup - hidup, setelah selesai melepaskan kulit korban, maka korban akan di biarkan dengan begitu saja sampai korban tersebut meninggal karena kehabisan darah.

3. Di rebus
Di rebus
Di rebus
Pada abad ke 15, di rebus ini merupakan hukuman yang ada di abad itu, hukuman ini terdengar sangat lah menyeramkan dengan merebus korban dengan hidup - hidup. Pada masa Raja Inggris Henry VIII memerintah di abad ke 15, hukuman ini akan di lakukan kepada orang yang telah melakukan tindakan kriminal berupa meracuni orang lain. Eksekusi ini akan di lakukan dengan mentelnjangi korban dan juga akan melemparkan nya di dalam kuali besar yang telah cairan mendidih yang bisa berupa air, minyak, ataupaun timah hitam yang telah di rebus hingga mendidih. 

Nah itu lah artikel yang mengenai hukuman yang paling ekstrem di dunia yang bisa kamu baca di sini, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa di share ya.. Agar teman yang lain bisa membaca nya juga..
0 Komentar untuk "Hukuman Kejahatan Yang Paling Ekstrem Di Dunia"

Back To Top