Popular Posts

Powered by Blogger.

Binaraga Wanita Paling Cantik Di Dunia

Agen Domino - Salah satu cabang olahraga yang kini sudah tidak lagi di dominasi oleh kaum pria lagi yakni olahraga Binaragawan. Kini wanita pun bisa menjagi seorang atlet binaragawan. Kini binaraga wanita bahkan lebih terlihat menarik, karena mereka telah melawan image kaum hawa mereka yang biasa nya lebih untuk tampil dengan anggun. 
Ilustrasi
Ilustrasi
Nah kali ini saya akan membuat artikel untuk membahas mengenai beberapa binaraga wanita yang paling cantik di dunia ini. Nah mari kita simak artikel berikut yang di lansir oleh Agen Domino

1. Pauline Nordin
Pauline Nordin
Pauline Nordin
Pauline Nordin ini merupakan seorang wanita Swedia yang tampil dengan Nordik yang sangat kental. Di negara dia, dia telah mengeluarkan beberapa seri panduan diet dan juga beberapa panduan olah raga. Apa yang dia tulis dan dia ajarkan kepada orang, ternyata dia juga menerapkan nya di diri nya sendiri dengan baik. Urat - urat pada tubuh nya dapat di lihat dengan jelas.

2. Dana Linn Bailey
Dana Linn Bailey
Dana Linn Bailey
Dana Linn Bailey juga merupakan wanita yang sangat di kenal sebagai body builder yang profesional dan juga sangat gemar dalam berbagi - bagi foto diri nya di salah satu media sosial Instagram. Walaupun Dana Linn Bailey memiliki tubuh yang kekar seperti layak nya seorang pria, akan tetapi Dana Linn Bailey ini sangat di kenal sebagai wanita yang sangat ramah dan juga sangat baik hati.

3. Julia Vins
Julia Vins
Julia Vins
Julia Vins juga merupakan wanita binaraga yang memiliki wajah yang imut dan juga tubuh yang sangat lah perkasa. Julia Vins sangat lah membuat setiap pria tidak punya keberanian berbuat macam - macam kepada nya, karena memiliki tubuh yang perkasa seperti seorang laki - laki. Julai Vins ini baru berusia 19 tahun saja, dan dia juga memiliki sebuah julukan yakni sebagai Barbie Berotot.

4. Su Farrell
Su Farrell
Su Farrell
Su Farrel ini adalah seorang wanita yang memiliki tubuh yang kekar. Su Farrell ini merupakan seorang gadis yang sangat feminim. Dia selalu berdandan, dan selalu membiarkan rambut panjang pirang nya itu tergerai. dan ia selalu menyukai untuk memakai make - up. Dia sangat lah konsisten dengan hidup sehat nya dan telah menggabung kan nya dengan latihan yang keras di pusat olah raga kebugaran.

Nah itu lah beberapa binaraga wanita yang paling cantik di dunia, Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu dan juga dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa untnuk di share ya.. Agar teman yang lain dapat membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Binaraga Wanita Paling Cantik Di Dunia"

Back To Top