Popular Posts

Powered by Blogger.

3 Manusia Yang Dibesarkan Oleh Hewan

Agen Domino - Kebanyakan orang menganggap kalau hewan adalah binatang yang tidak mempunyai akal pikiran, tetapi ada beberapa hewan yang memiliki kecerdasan dan pemikiran yang sama seperti manusia. Saat terdengar nama - nama hewan liar, pasti yang akan terbayang kalau hewan - hewan tersebut dapat memangsa manusia. Namun di sisi lain, hewan - hewan liar tersebut justru menyelamatkan nyama manusia.

Dan sudah ada beberapa kisah anak manusia yang di besarkan oleh hewan liar. Dengan kasih sayang yang di miliki hewan - hewan liar tersebut, tidak menakuti gadis kecil yang tinggal bersama hewan tersebut dan malahan membuat beberapa gadis kecil menjadi tubuh besar. Langsung saja, berikut 3 anak yang di besarkan oleh hewan, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Seorang Anak Di Besarkan Oleh Seekor Anjing Liar
Ilustrasi
Ilustrasi
Seorang anak perempuan yang bernama Natasha dan berusia 5 tahun ini di temukan saat ia merangkak dan meminum air dengan menulurkan lidahnya seperti seekor anjing. Saat gadis kecil ini di ajak bicara, ia malahan menggonggong seperti seekor anjing. Dan sudah di selidiki, bahwa gadis kecil ini di besarkan oleh seekor anjing. Polisi menemukan gadis kecil ini menghabiskan sepanjang hidupnya di dalam ruangan bersama anjing liar dan kucing. Saat gadis kecil ini di temukan, ia tidak bisa berbahasa Rusia walaupun itu tempat asalnya. Dan kedua orang tuanya di temukan dan di tangkap atas tuduhan melalaikan anak.

2. Seorang Anak Di Besarkan Oleh Kawanan Serigala
Ilustrasi
Ilustrasi
Salah satu hewan yang membesarkan anak manusia adalah Serigala. Serigala yang sering di anggap liar dan sangat berbahaya, tetapi pada tahun ke 2007. Petugas rumah sakit menemukan seorang anak laki - laki tinggal dan hidup bersama kawanan serigala, dan pihak dari rumah sakit memberikan nama ke anak tersebut dengan nama Lyokha. Dan pihak dari rumah sakit sempat bingung di karenakan anak tersebut mempunyai ciri - ciri serigala. Anak laki - laki ini di identifikasi sebagai seorang anak yang masih berusia 10 tahun, dan belum di ketahui berasal dari mana. Dan tampaknya anak laki - laki ini tidak betah berdekatan dengan manusia, hanya dalam waktu kurang dari 24 jam saat di rumah sakit. Anak laki - laki ini sudah melarikan diri dari rumah sakit, dan beberapa orang menganggap kalau Lyokha ini di buang sewaktu masi bayi dan di temukan oleh kawanan serigala.

3. Seorang Anak Di Besarkan Oleh Seekor Kambing
Ilustrasi
Ilustrasi
Seorang anak perempuan yang bernama Sasha ini di temukan kurang gizi. Pada tahun 2012, baru di ketahui kalau anak perempuan ini di sembunyikan oleh ibunya sendiri selama bertahun - tahun di dalam ruangan hanya bersama seekor kambing. Ibu Sasha yang bernama Marina berumur 40 tahun ini sengaja meninggalkan Sasha di dalam ruangan dengan hewan tersebut. Pada saat anak perempuan ini di temukan, ia tidak mau mendekat dengan manusia dan semua hal yang di lakukan oleh manusia sehari -hari. 


Nah, inilah ke tiga manusia yang di besarkan oleh hewan.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "3 Manusia Yang Dibesarkan Oleh Hewan"

Back To Top