Popular Posts

Powered by Blogger.

2 Pantai Yang Memiliki Pasir Warna Merah Jambu Di Dunia

Agen Domino - Di dunia banyak sekali terdapat pantai - pantai berpasir. Namun pada umum nya sebuah pantai akan memiliki pasir yang berwarna putih, kuning dan juga abu - abu. Dan jika kita pergi ke pantai yang dekat dengan gunung, maka pasir akan berwarna hitam. Namun bagaimana jika pantai berpasir itu memiliki pasir yang berwarna merah muda? Pantai yang memiliki pasir - pasir yang berwarna merah muda akan kelihatan lebih luar biasa, dan pantai yang memiliki pasir merah muda ini memang lah ada, akan tetapi sangat sulit sekali untuk di temukan di dunia, bahkan kita dapat menghitung dengan jari.
Ilustrasi
Ilustrasi
Nah untuk kali ini saya akan membahas sebuah artikel mengenai pantai yang memiliki pasir yang berwarna merah muda di dunia. Dari pada kamu penasaran pantai apakah saja itu, mari kita simak artikel ini yang di lansir oleh Agen Domino :


1. Taman Nasional Komodo
Taman Nasional Komodo
Taman Nasional Komodo
Pantai pertama ada di Negeri kita sendiri. Pink Beach ini berada di pulau Komodo yang sangat di kenal dengan pantai yang memiliki pasir merah muda yang indah ini. Warna merah muda ini merupakan warna yang di hasilkan dari campuran pasir putih yang berasal dari kalsium karbonat dan juga dari cangkang merah cerah dari karang - karang pipa organ, yang menimpah di beberapa daerah tertentu dari Pulau Komodo ini.

Pantai yang memiliki warna merah muda yang lain nya bisa di temukan di beberapa teluk dari arah timur Pulau komodo dan juga di Padar Selatan. Pulau komodo ini merupakan salah satu keajaiban dunia yang nyata.

2. Harbor Island
Harbor Island
Harbor Island
Harbor Island adalah pantai pasir merah muda yang merupakan tempat untuk menyaksikan dari keindahan alam, resor yang elegan dan pasir yang berwarna pink yang akan di temukan dengan panjang 3 mil dari perairan air yang tenang. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang ideal / sangat cocok untuk berenang, karena pantai ini hangat di sepanjang tahun dan juga tenang, pantai ini juga terlindungi dari gelombang - gelombang yang bergulir dari Atlantika oleh ada nya terumbu karang.

Nah itu lha 2 pantai yang memiliki pasir yang berwarna merah jambu di dunia, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu dan juga dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa untuk di share ya.. Agar teman yang lain dapat membaca nya juga.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "2 Pantai Yang Memiliki Pasir Warna Merah Jambu Di Dunia"

Back To Top