Popular Posts

Powered by Blogger.

Aksi Kematian Yang Terekam Secara Live

Agen Domino - Dalam artikel ini, saya akan membahas hal - hal yang mengenai pembunuhan atau bunuh diri yang di lakukan oleh orang - orang di dunia ini. Dalam kejadian di artikel ini, bisa di lihat bahwa nyawa itu sudah lah tidak ada harga nya lagi.
Ilustrasi
Ilustrasi
Namun kita juga kadang tidak bisa berpikir bagaimana jalan pemikiran orang - orang yang telah melakukan hal ini, sampai mau untuk mengakhiri diri orang lain atau mau mengakhiri hidup nya dengan bunuh diri. Nah berikut ini adalah aksi kematian yang pernah menghebohkan dunia dan di rekam secara live yang di lansir oleh Agen Domino

1. Pembunuhan Reporter

Pembunuhan reporter yang terjadi di Bridgewater Plaza. Kejadian pembunuhan atau penembakan pada wartawan dan juga kameramen ini yang paling terburuk sepanjang masa di pertengahan bulan agustus 2015 yang lalu. Kejadian ini terjadi di lakukan oleh seorang pria yang memiliki nama Flanagan yang di ketahui memiliki rasa sakit kepada rekan - rekan kerja nya, maka dia membalas kan dendma nya kepada kedua orang mantan rekan kerja nya di dalam satu kantor yakni seorang wartawati yang bernama Alison dan juga kameramen yang bernama Adam Ward. 

Dan di laporkan bahwa sang pelaku selama dalam masa buron nya, pelaku telah melakukan bunuh diri pada saat di sergap oleh anggota polisi.
        

2. Kecelakaan Pada Roket

Hal aksi kematian yang selanjut nya itu terjadi pada aksi penerbangan roket. Hal gila ini terjadi dan terekam oleh kamera tv yang live saat terjadi ledakan pada roket Challenger yang di miliki oleh Nasa, Roket itu di launching pada tgl 28 januari tahun 1986 itu harus terjadi kehancuran yang di akibat kan oleh mal fungsi yang terjadi pada bagian mesin nya, bukan hanya ada jutaan mata yang melihat aksi ini dan juga dalam kejadian ini pra kru yang sedang berada di dalam semua nya tewas.
        

3. Hancur Nya Gedung WTC

Aksi kematian selanjut nya terjadi pada gedung WTC yang ada di AS. Pada tanggal 11 september  tahun 2001 ini terjadi lah peristiwa yang sangat kejam untuk negera Amerika Serikat ini, gedung termegah di Negara paman sam ini harus hancur dan runtuh di karena kan ulah para teroris yang sengaja untuk membajak pesawat dan kemudian membawa nya untuk menghantam gedung WTC tersebut. Dalam kejadian ini ada ribuan orang yang tewas dan juga ada ratusan ribu orang yang mengalami luka - luka. Dan kejadian ini terjadi dan terekam live di stasium tv di AS.
       
Nah itu lah aksi kematian yang terekam secara live, semoga bermanfaat untuk kamu dan juga bisa menambahkan informasi kamu. jangan lupa di share ya.. agar teman yang lain bisa membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Aksi Kematian Yang Terekam Secara Live"

Back To Top