Popular Posts

Powered by Blogger.

Artis India Paling Cantik Di Dunia

Agen Domino -Negara India memang lah sangat di kenal dengan negara yang sangat penuh dengan wanita - wanita cantik. Maka tidak ada heran nya lagi jika artis - artis di India sangat jelita layaknya bidadari. Namun ada beberapa dari artis - artis di India yang telah di nobatkan sebagai Miss Universe dan juga sebagai Miss World. Namun sebagai seorang artis, wanita - wanita di sana tidak hanya pandai dalam dunia akting saja, mereka juga harus bisa piawai dalam menari dan juga dalam bernyanyi, seperti kebanyakan film Bollywood yang sudah pernah beredar di dunia. 
Ilustrasi
Ilustrasi
Nah ini lah daftar artis India yang paling cantik di dunia yang di rangkum oleh Agen Domino. Mari kita simak bersama - sama : 

1. Katrina Kaif
Katrina Kaif
Katrina Kaif
Wanita cantik ini pada belakangan ini nama nya sangat lhaa terkenal di dunia perfilman di India. Wanita yang satu ini lahir di Hongkong dan memiliki Ibu yang berkewarganegaraan Inggris, Katrina ini juga sudah mulai di kenal oleh publik sejak ia membintangi beberapa film yang sangat meledak di pasaran. Film terbaik dari Katrina Kaif ini yang berjudul " Zindagi Na Milegi Dobara ". Selain memiliki paras yang sangat cantik, Katrina ini juga memiliki tubuh yang sangat lah seksi. Dia juga kini di gambarkan sebagai seorang wanita yang sangat sempurna di mata pria banyak.

2. Aishwarya Rai Bachchan
Aishwarya Rai Bachchan
Aishwarya Rai Bachchan
Dalam pencarian wanita yang memiliki sifat cantik luar dalam ini tidak lah sangat mudah, namun tampak wanita yang bernama Aishwarya Rai Bachchan ini ada salah satu wanita yang memiliki kriteria ini. Namun tidak hanya memiliki wajah yang cantik bagaikan bidadari, artis cantik dari India ini telah menjadi salah satu mahasiswi yang terpandai di bidang arsiktektur. Kekaguman orang kepada dia kini telah bertambah, karena Aishwarya ini juga adalah salah satu Miss World Pada tahun 1994, sungguh wanita yang sangat sempurna.

3. Deepika Padukone
Deepika Padukone
Deepika Padukone
Wanita ini lahir pada tahun 1986, pada 5 tahun yang lalu, wanita ini di kenal sebagai seorang artis Rising star yang akan siap untuk mengguncang dunia perfilman di Bollywood dengan wajah cantik nya. Namun Deepika kini sudah sangat di kenal sebgai salah satu aktris Bollywood yang sangat populer dan juga sangat mapan, dengan kemampuan akting nya yang dapat membuat film - film yang di bintanginnya itu selalu laris dan selalu laku untuk di jual di pasaran.

Nah itu lah artis india yang paling cantik di dunia yang telah kasih berikan, semoga bermanfaat untuk kamu dan bisa menambah wawasan informasi kamu. Jangan lupa di share ya... Biar teman-teman kamu yang lain bisa membaca nya juga.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Artis India Paling Cantik Di Dunia"

Back To Top