Popular Posts

Powered by Blogger.

3 Boneka Terkutuk Di Dunia

Agen Domino - Mungkin kamu pernah menonton film yang berjudul Chucky. Film Chucky yang menceritakan sebuah boneka yang telah di rasuki oleh roh seorang penjahat. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 3 boneka terkutuk di dunia yang di rangkum oleh Agen Domino yang bisa anda lihat di sini, namun boneka - boneka ini masih di simpan dan di segel di museum Eropa..
Ilustrasi
Ilustrasi
1. Robert The Doll

Boneka Robert ini sebelum nya telah di miliki oleh seorang painter yang bernama Robert Eugene Otto dari seorang pengasuh nya. Banyak sekali gosip yang mengenai pengasuhnya ini, ada yang sudah mengatakan bahwa pengasuhnya ini telah mengalami hal - hal yang tidak menyenangkan dari orang tua Eugene. Namun Eugene ini telah menganggap bahwa pemberian ini adalah salah satu tanda cinta dari pengasuh nya, sehingga dia juga menamai boneka dengan sebutan Robert dan juga memakaikan sebuah baju kepada boneka tersebut.

Sebulan kedatangan nya Robert ke rumah keluarga Otto, gangguan telah mulai terjadi. Barang - barang di rumah sering kali hilang dan juga rusak, dan bahkan Eugene juga memiliki kebiasaan yang sangat aneh, sering keluar ke jendela kamar nya dan juga suka berjalan - jalan di tengah malam.

2. Annabelle

Pada tahun 1970 yang lalu, seorang ibu sedang berjalan ke sebuah toko hoby dan telah membeli sebuah boneka Raggedy - Anne sebagai sebuah hadiah untuk anak nya. Dan di situ telah di mulai lah kasus dari boneka hantu yang tidak biasa terjadi. Karena sosok sifat boneka annabelle yang sangat jahat ini, pada tahun yang sama dia telah mengganggu dua orang perawat dan akhir nya menyebabkan, harus di lakukan nya investigasi paranormal di gereja.

3. Mandy The Doll

Mandy the doll ini sekarang telah di pajang di Quesnel Museum di Old Cariboo Gold Rush Trail, yang berada di Bristish Columbia. Boneka Mandy ini di donasikan di museum pada tahun 1991. Saat di berikan kepada museum, baju yang di kenakan Mandy sangat lah kotor, badannya rusak dan di bagian kepalaa nya banyak sekali terdapat retakan. Pada saat di periksa, di ketahui umur Mandy saat itu telah berumur 90 tahun.

Wanita yang telah mendonasikan boneka Mandy ini, Bernama Mereanda mengatkaan kepada pihak museum bahwa di selalu bangun pada tengah malam dan telalu sering mendengar bayi menanggis di basement. Dan wanita tersebut mencoba untuk menemuhkan suara tersebut, dan menemukan bahwa jendela yang ada di dekat boneka itu terbuka sendiri nya.

Nah itulah 3 boneka terkutuk di dunia yang telah saya rangkum, Semoga bermanfaat untuk kamu dan juga semoga bisa menambah wawasan anda. Jangan lupa di sharea ya.. Biar teman - teman anda bisa membaca nya juga.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "3 Boneka Terkutuk Di Dunia"

Back To Top