Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Manfaat Air Mani Pria Untuk Kesehatan

Agen Domino - Sperma atau air mani adalah cariran putih yang keluar dari seorang pria saat mengalami ejakulasi. Sperma yang akan di keluarkan mempunyai 3 jenis, tetapi, biasanya air mani yang di keluar dalam bentuk cair. Dan tergantung pada orang yang mengalami ejakulasi. 
Ilustrasi
Ilustrasi
Air mani dapat keluar dengan sangat banyak dalam sehari, kira-kira hanya memerlukan waktu 15 menit. Dan pria dapat mengeluarkan air mani dalam 15 menit sekali setelah mengalami ejakulasi, dan rupanya air mani juga memiliki fakta-fakta yang unik dan menarik. Air mani penuh akan nutrisi dengan mengandung Vitamin C, kalsium, asam sitrat, dan fruktosa. 
Ternyata kandungan air mani juga dapat bermanfaat sebagai kesehatan, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Baik Untuk Kesehatan Kulit
Dengan kandungan mineral yang terdapat di dalam air mani, dapat berguna untuk menjaga kesehatan kulit. Dan sudah banyak orang mencobanya dan orang tersebut sudah mengakui bahwa air mani yang keluar dari pria saat mengalami ejakulasi dapat membuat kulit sehingga lebih harus dan akan lebih sehat.

2. Dapat Mencegah Kanker 
Masih belum diketahui apa yang terkandung di dalam air mani sehingga dapat mencegah terkena kanker payudara. Tetapi, ada penelitian yang mengatakan bahwa air mani mengandung zat anti kanker sehingga dapat mencegah munculnya kanker

3. Dapat Mencegah Diabetes
Air mani mengandung zat asam dan Fruktosa yang ada di dalamnya dan dapat membantu untuk mencerna dan mengatasi kadar gula. Dengan mengandung zat-zat tersebut, air mani dapat mencegah dan mengobati penyakit diabetes.

4. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Kandungan magnesium yang ada di dalam air mani akan meningkatkan kekebalan pada tubuh dan selalu menjaga fungsi saraf sehingga tetap sehat.

5. Mengatasi Stres
Kebanyakan orang mengalami stres, terutamanya dengan kaum perempuan yang selalu stres akibat runitinas, akibat stres akan mengarah ke depresi akibat tidak seimbangnya pola hidup. Tetapi, air mani dapat untuk mengatasi stress dengan menelan air mani tersebut, sehingga akan melepaskan tegangan untuk melakukan sesuatu.

6. Mencegah Kerusakan Gigi
Salah satu manfaat dari air mani adalah dapat mencegah kerusakan gigi. Dengan kandungan kalsium yang terdapat di air mani dapat mencegah kerusakan gigi seperti mengatasi gigi berlubang.


Nah, itulah beberapa manfaat air mani pria. Mungkin berguna untuk anda dan jangan lupa untuk di bagikan ya... Supaya teman-teman yang lain bisa membaca nya...
0 Komentar untuk "Beberapa Manfaat Air Mani Pria Untuk Kesehatan"

Back To Top