Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Masalah Yang Dapat Menyakitkan Pria Saat Berhubungan Seksual

Agen Domino - Berhubungan badan sudah menjadi salah satu aktivitas yang wajar bagi seseorang yang sudah berpasangan, dan hubungan badan merupakan hal yang menyenangkan bagi kedua pasangan. Kebanyakan orang juga mengatakan bahwa hubungan seks adalah surga dunia yang sangat nikmat.

Ilustrasi
Ilustrasi
Tetapi, hubungan badan tidak akan selalu menyenangkan. Beberapa dari kaum wanita malah merasakan sakit bukan mendapatkan kenikmatan pada saat berhubungan badan, dan tidak hanya bagi kaum wanita. Kaum pria juga bisa merasakan sakitnya saat melakukan masturbasi.

Tentunya hal ini di sebabkan kesalahan atau kecemasan lainnya. Dan hubungan badan dapat menyakitkan kelamin pria yang disebabkan masalah fisik saat melakukan masturbasi.
Nah, anda ingin tau apa saja penyebab yang bisa membuat pria merasa sakit saat berhubungan badan? Inilah beberapa hal yang menyebabkan hubungan badan menyakitkan bagi kaum pria, yang di lansir oleh Agen Domino

1. Hubungan Yang Terlalu Kuat
Salah satu penyebab hubungan badan menyakitkan bagi pria karna hubungan badan tersebuat terlalu kuat dan bisa merobek jaringan halus yang ada di ujung penis. Dengan hal ini, dapat membuat penis tersebut menjadi retak.

2. Luka Pada Kulup
Luka pada kulup penis dapat menyakitkan kaum pria saat berhubungan badan. Karena hal ini, bisa membuat kulup tersobek, dan gosekan yang pasti akan menimbulkan rasa sakit. Tetapi, kulup yang rapat juga bisa menimbulkan rasa sakit.

3. Infeksi
Infeksi juga dapat membuat pria meresakan sakit saat berhubungan badan. Yang bisa di katakan dengan penyakit kelamin herpes gonore, dan hingga kini belum di ketahui apa obatnya.

4. Sensitif
Penis atau kelamin pria adalah bagian paling sensitif. Bisa di lihat dari ketika orgasme ataupun setelah orgasme. Dengan begitu hubungan badan akan menyakitkan dan tidak nikmat lagi.

5. Alergi
Sebagian besar penis bisa mengalami alergi karena terkena cairan dari vagina wanita. Bila sudah terkena alergi tersebut, maka pria akan selalu merasakan sakit pada saat melakukan hubungan badan. Dan hal ini akan menjadi penggangu hubungan seksual pada pasangan tersebut.


Nah inilah beberapa alasan yang bisa menyebabkan rasa sakit pada pria selagi berhubungan seks.. Mungkin artikel ini bermanfaat untuk kamu.. Dan jangan lupa untuk di bagikan ya.. Biar teman-teman anda sekalian juga bisa membacanya..
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "5 Masalah Yang Dapat Menyakitkan Pria Saat Berhubungan Seksual"

Back To Top