Popular Posts

Powered by Blogger.

Tempat Paling Indah Di Negara Indonesia

Agen Domino - Negara Indonesia merupakan negara yang sangat penuh dengan semua keunikan di dlama isi nya dan juga terdapat keindahan alamnya. Jika kita hitung, mungkin ada jutaan lebih tempat yang unik dan juga indah yang dapat kita kunjungi. 
Ilustrasi
Ilustrasi
Namun ada beberapa tempat yang paling indah yang bisa kita kunjungi di Indonesia ini yang di rangkum oleh Agen Domino

1. Taman Nasional Tanjung Puting

Taman ini berlokasi di Kalimantan Tengah, Taman Nasional ini merupakan taman ekowisata yang sangat di populer kan, karena taman ini menawarkan keunikan dan keindahan panorama alam nya yang masih saja alami. Di dalam taman Nasional Tanjung Puting ini terdapat hewan yang sangat di lindungi di dunia ini yakni Orang Utan. Namun sangat di sayang kan sekali, taman ini kini terancam oleh pembalakan liar dan juga perambah hutan dalam kepetingan pertanian. Namun kurang nya perhatiian dari pemerintah setempat maka ini akan sangat membahayangkan kelangsungan Taman Nasional Tanjung puting ini.

2. Danau Toba

Danau Toba ini berada di provinsi Sumatera Utara yang merupakan danau dari vulkanik gunung yang sangat besar, Danau Toba ini memiliki panjang sekitar 100 KM dan juga memiliki lebar sekitar 30 KM. Danau Toba ini terbentuk dari letusan gunung berapi raksasa pada 70.000 tahun yang lalu. Berdasarkan dari penelitian dari ahli mengatakan bahwa ledakan dari gunung ini menunjukkan bahwa hanya memiliki beberapa ribu jiwa manusia saja bisa di selamatkan dari bencana letusan api ini. Pada Danau Toba ini memiliki sebuah pulau yang bernama Pulau Samosir yang berada di tengah Danau Toba tersebut yang berada dari ketinggian 1.000 meter dari atas permukaan air laut. Namun di tengah dari Pulau Samosir terdapat dua danau yang bernama Danau Aek Natonang dana juga Danau Sidihoni.

3. Taman Laut Bunaken

Taman Laut ini terletak pada Pulau Sulawesi Utara, namun dalam Administratif, Taman Laut Bunaken ini merupakan taman yang masuk ke dalam pemerintahan kota Manado. Taman laut ini merupakan tempat yang terbaik untuk melakukan scuba diving atau snorkeling. Dalam Taman Laut Bunaken ini kita juga dapat melihat banyak nya spesies ikan laut lebih kurang 70% yang ada hidup di dalam laut Pasifik Barat. Taman Laut ini memiliki luas sekitar 890,65 Kilometer persegi.

Nah itu lah tempat paling indah yang bisa Kamu kunjungi di Negara Indonesia kita ini, Semoga bermanfaat dan juga dapat menambahkan pengetahuan kamu. Jangan lupa di share ya.. Biar teman - teman yang lain bisa membaca nya juga.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Tempat Paling Indah Di Negara Indonesia"

Back To Top