Popular Posts

Powered by Blogger.

3 Hewan Pembawa Keberuntungan

Agen Domino - Pada dasar nya ada beberapa orang yang sudah percaya kepada apa yang sudah di takdir kan oleh yang Maha Kuasa  untuk nya, dan juga ada beberapa orang yang juga percaya dan berpikir bahwa, mereka lebih bisa untuk mendapatkan keberuntungan mereka dengan sedikit bantuan dari benda - benda maupun yang lain nya.
Ilustrasi
Ilustrasi
Nah untuk kamu yang belum mengetahui hewan - hewan apa saja akan membawa keberuntungan untuk kita, maka kamu pas sekali datang ke artikel saya yang mengenai 4 hewan yang pembawa keberuntungan. 

Mari kita simak hewan apa saja yang akan membawa keberuntungan untuk kita? langsung saja baca artikel di bawah yang di lansir oleh Agen Domino

1. Katak
Katak
Katak
Hewan katak merupakan hewan yang sering di percayai oleh orang bahwa hewan ini merupakan hewan yang membawa keberuntungan dalam banyak kebudayaan. Hewan katak ini juga sangat di kenal sebagai hewan yang akan membawa kesuburan, kelimpahan dan juga kebahagian untuk banyak orang. 

Makhluk hidup ini juga di anugerahi kekuatan magis nya dan juga di sebut kesuburan karena memiliki banyak telur dalam 1 waktu saja ini yang di anggap sebagai symbol kesuburan. Di negara mesir katak ini sangat lah penting untuk masyarakat Mesir maka mereka sering membalsemi katak yang sudah meniggal dan juga di Negara Italia, katak di percayai akan membawa keberuntunga di dalam rumah.

2. Harimau
Harimau
Harimau
Harimau merupakan hewan yang sekarang ini menjadi langka, hewan ini sudah banyak berkurang di negara kita ini, namun hewan ini merupakan salah satu hewan yang selalu di hormati di Negara India dan juga China. Hewan ini di yakini akan memberikan perlindungan nya untuk melindungi barang berharga kamu dan properti kamu dari kehilangan.

Karena di kenal sebagai hewan yang sangat ganas, maka hewan ini telah di anggap sebagai symbol perlindungan. Di China hewan ini tampil kan di sepatu anak - anak yang menyakini bahwa hewan ini dapat mengusir roh - roh jahat.

3. Kucing
Kucing
Kucing
Kucing emas dari Jepang yang sering melambaikan tang nya itu di yakini akan membawa keberuntungan dan juga sering sekali di letak /  di simpan di dalam dekat pintu masuk kantor /  toko arah Timur. Kucing Emas di percayai akan membawa uang keberuntungan, kemakmuran dan juga akan memberikan peluang. Kucing Emas juga di percayai mampu mengusir roh - roh yang jahat yang akan dapat menghambat keberhasilan kita. Di Negara Jepang mereka tidak akan memulai bisnis mereka tanpa kehadiran sang Kucing Emas ini.

Nah itu lah 3 hewan yang akan membawa keberuntungan untuk kita, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu dan juga dapat menambah informasi buat kamu. Jangan lupa di Share ya, agar teman yang lain dapat membaca nya juga.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "3 Hewan Pembawa Keberuntungan"

Back To Top