Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Wanita Yang Memiliki Ukuran Pinggang Terkecil Di Dunia

Agen Domino - Salah satu keindahan wanita adalah pinggangnya, dan pinggang wanita merupakan aset yang harus sangat di jaga. Wanita yang mempunyai pinggang langsing akan membuat para pemiliknya percaya diri dan bangga. Tetapi, untuk mendapatkan pinggang yang lansing, tentu saja menggunakan dress yang bisa membuat tubuh lebih indah. Banyak wanita yang berjuang untuk mendapatkan pinggang ramping, dari memulai menjaga pola makan hingga memakai korset.

Ada beberapa wanita yang rela tersiksa demi untuk mendapatkan pinggang yang kecil. Sangking kecilnya beberapa wanita ini, membuat badannya seperti jam pasir, Untuk memiliki pinggang yang sangat kecil ini ternyata tidaklah mudah, salah satunya harus memakai korset hampir beberapa hari ataupun beberapa minggu. Nah, langsung saja kita simak, inilah beberapa wanita yang memiliki ukuran pinggang yang paling kecil, seperti di lansir oleh Agen Domino :

1. Nerina Orton
Iona Spangenberg
Iona Spangenberg
Wanita yang bernama Nerina Orton ini berasal dari Birmingham, Inggris. Wanita ini memiliki pinggang 40 cm, dan ini merupakan impiannya untuk mendapatkan pinggang terkecil di dunia. Sekarang Nerina Orton berusia 22 tahun, untuk mendapatkan impiannya, ia memakai korset sejak 14 tahun, dan ia rela tersiksa untuk mendapatkan pinggang terkecil ini. Wanita ini juga mengakui, bahwa saat ia memakai korset, ia ada merasakan ususnya yang bergerak.

Bahkan saat ia tidur, wanita ini juga memakai korset. Walaupun kebiasaan ini bisa beresiko tinggi bagi kesehatan, wanita ini mengaku bahwa ia merasa nyaman saat memakai korset ini.

2. Michele Kobke
Iona Spangenberg
Iona Spangenberg
Wanita cantik yang berusia 24 tahun ini bernama Michele Kobke. Wanita ini juga merupakan wanita yang memiliki pinggang terkecil di dunia, saat ia memakai korset lingkaran pinggang hanya 40 cm. Pada awal lingkar pinggang Michele ini adalah 64 CM, tetapi setelah 3 tahun memakai korset, lingkar pinggang wanita ini menyusut. Dengan ukuran pinggang yang kecil membuat wanita ini bangga akan dirinya. Tetapi, otot perut dan punggung ini berhenti. Sehingga membuat wanita ini tidak bisa makan secara normal. Dan ia harus makan 10 kali dalam satu hari.

3. Ioana Spangenberg
Iona Spangenberg
Iona Spangenberg
Wanita yang bernama Ioana Spangenberg ini adalah wanita yang memiliki pinggang ramping secara alami. Dan ia merupakan wanita yang tidak bisa gemuk, dan berbadan kecil. Wanita ini sering memakanan makanan yang berlemak tinggi, tetapi sia - sia saja. Karna tidak dapat menambah berat badannya.


Nah, inilah beberapa wanita yang memiliki ukurang pinggang terkecil di dunia.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "5 Wanita Yang Memiliki Ukuran Pinggang Terkecil Di Dunia"

Back To Top