Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Cara Yang Ampuh Untuk Mengusir Tikus Dari Rumah

Agen Domino - Tikus merupakan salah satu hewan yang paling tidak di sukai oleh manusia. Di karenakan hewan satu ini mempunyai kebiasaan yang buruk dan memiliki virus yang berbahaya bagi kesehatan manusia. Mungkin beberapa dari anda berusaha untuk menyingkirkan tikus dari rumah dengan menggunakan cara memberikannya racun tikus.
Ilustrasi
Ilustrasi
Tetapi, memusnahkan tikus dengan memakai racun tikus, akan menyebabkan tikus yang mati menjadi bangkai dan akan meninggalkan bau yang tidak sedap. Apa lagi tikus yang sangat menyukai ruangan yang kotor, sehingga saat tikus mati dan menjadi bangkai akan membuat keberadaan bangkainya susah di cari. Tetapi tidak perlu khawatir, kini sudah ada cara yang tepat dan sangat mudah untuk mengusir tikus dari rumah yang harus di coba. Inilah beberapa caranya, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Jangkrik
Cara pertama untuk mengusir tikus dari rumah adalah jangkrik. Dengan menggunakan jangkrik dapat mengusir tikus dari rumah, sebab jangkrik yang mempunyai suara merdu dan sangat menggelitik sehingga membuat tikus keluar dari rumah, di karenakan suara jangkrik tersebut sangat di benci tikus. 

2. Buah Mengkudu
Cara kedua untuk mengusir tikus dari rumah adalah buah mengkudu. Buah mengkudu ini mempunyai bau yang sangat menyengat dan tidak di sukai tikus, hanya dengan memotong buah tersebut menjadi 4 ataupun 5 bagian. Dan menarukkan di tempat persembunyian tikus, sehingga tikus akan jerak dan akan keluar dari rumah.

3. Kulit Durian
Cara ketiga untuk mengusir tikus dari rumah adalah kulit durian. Hanya dengan menggunakan kulit durian sudah dapat mengusir tikus, di karenakan bau kulit durian ini sangatlah menyengat dan sangat tidak di sukai tikus dengan meletakkan kulit durian tersebut di tempat persembunyian tikus.

4. Cuka Apel
Cara keempat untuk mengusir tikus dari rumah adalah cuka apel. Cuka apel juga salah satu bahan yang dapat mengusir tikus, dengan mencampurkan cuka apel dengan 2 liter air. Dan mensemprotkan ke seluruh ruangan rumah, sehingga membuat tikus - tikus akan takut karena tikus tidak menyukai aroma cuka apel tersebut.

5. Teh Peppermint
Cara kelima untuk mengusir tikus dari rumah adalah teh peppermint. Aroma teh peppermint juga tidak di sukai tikus, sehingga bila ada aroma teh peppermint tikus yang ada di rumah akan keluar.

Nah, itulah beberapa cara yang ampuh untuk mengusir tikus dari rumah anda. Semoga artikel dari kami ini dapat membantu anda untuk mengusir tikus yang ada di rumah anda, dan jangan lupa untuk di bagikan ya. Mungkin saja di rumah teman - teman anda juga ada hewan ini.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Beberapa Cara Yang Ampuh Untuk Mengusir Tikus Dari Rumah"

Back To Top