Popular Posts

Powered by Blogger.

Area Sensitif Pada Pria

Agen Domino - Sebelum nya saya sudah membahas bagian sensitif dari wanita, maka untuk kali ini saya akan membahas area yang sensitif untuk tubuh seorang pria. Dalam mencari titik lemah pada seorang pria ini tidak lah sesulit dalam menebak sebuah jalan pikiran dari pria.
Ilustrasi
Ilustrasi
Namun pada dasar nya seorang pria juga memiliki daerah - daerah sensitif yang tidak jauh berbeda dari area sensitif pada wanita. Namun ada beberapa titik yang paling menjadi favorit oleh pria - pria. Dan ini kesempatan untuk para wanita dapat membuat seorang pria lebih mencinta kamu dengan cara menyentuh beberapa bagian yang sensitif.

Nah berikut area sensitif pada pria yang di lansir oleh Agen Domino

1. Mulut dan Bibir

Seorang pria memiliki jangkauan sensitif yang luas di bagian wajah mereka, yakni pada bagian mulut dan juga bibir. Maka dari itu, banyak pria yang tidak akan malu untuk mengecup bibir dari pasangan nya dengan sangat mendalam. Maka kamu seorang wanita, jika pasangan kamu mengecup bibir kamu, maka balas lah dengan penuh cinta dan yang mendalam pada bibir mereka.

2. Leher dan Pundak

Pada area leher dan juga area pundak ini merupakan bagian yang dapat memanjakan seorang pria. Dengan sebuah rangkulan saja yang hangat dan juga sebuah kecupan di bagian leher mereka, mereka akan mengerti apa yang sedang kamu ingin kan salah satu nya dalam sedang ingin melakukan hubungan intim.

3. Puting Payudara

Bagian pria yang sensitif lain nya itu di area puting payudara, pria juga sangat cukup sensitif pada bagian ini. Meskipun hanya ada beberapa pria saja yang suka pada daerah ini, pada dasar nya untuk menggoda seorang pria itu dengan menyentuh bagian dada / mengecup sedikit di bagian puting dada pria merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk di coba bagi kamu wanita.

4. Perut

Pada area bagian peruta juga meruapakan salah satu bagian yang bisa kamu jelajahi ladies. Dengan mencoba mencium perlahan di bagian perut nya sambil lakukan lah permainan dari bibir kamu.

Nah itu lah bagian sensitif pria, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa untuk di share ya... Agar teman yang lain dapat membaca nya juga..
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "Area Sensitif Pada Pria"

Back To Top