Popular Posts

Powered by Blogger.

4 Area Sensitif Pada Wanita

Agen Domino - Pada dalam melakukan hubungan intim, bagi pria ataupun wanita itu sangat lah di perlukan untuk mengetahui area - area yang sensitif pada pasangan mereka sendiri. Pada sentuhan - sentuhan dari awal juga sangat penting dalam melakukan pemanasan, sehingga pasangan kamu itu akan semakin bergairah dalam melakukan permainan nya yang jauh lebih baik di atas ranjang.
Ilustrasi
Ilustrasi
Namun ada beberapa titik yang sensitif pada tubuh wanita. Untuk kamu yang pria, kamu itu harus wajib mengetahui titik sensitif dari wanita ini yang merupakan salah satu cara untuk membuat dia semakain puas dlam permainan mu.

Nah bagian mana saja itu, mari kita simak artikel berikut yang di lansir oleh Agen Domino

1. Samping Leher

Area sensitif pada wanita ini berada di leher, bagian leher ini merupakan bagian yang sangat menggodakan. Pada biasa nya wanita yang memiliki leher yang panjang, wanita tersebut akan lebih menikmati setiap sentuhan, kecupan dan juga desahaan nafas pada area ini. Maka kamu pria dapat memanjakan pasangan wanita kamu di bagian ini.

2. Bibir

Bagian sensitif pada wajah salah satu bagian nya itu adalah bibir, bibir meupakan salah satu titik yang terbaik untuk memancing seorang wanita agar lebih bergairah dalam berhubungan intim. Dengan Sebuah kecupan manis saja sudah dapat memancing seorang wanita itu untuk menjadi lebih hangat dan juga dapat membuat wanita itu lebiih menghayati hubungan nya dengan pasangan nya.

3. Payudara

Daerah selanjut nya adalah baguan payudara, dengan sebuah sentuhan pada payudara wanita ini sangat lah di butuhkan saat melakukan hubungan seks. Di daerah ini seorang pria akan dapat mempengaruhi emosi dari wanita saat bercinta. Detak jantung, sensualitas dan juga perasaan akan berpadu pada titik yang sering di gemari oleh setiap pria di dunia.

4. Puting Payudara

Pada dasar nya bagian puting payudara ini lebih memiliki titik sensitif yang lebih tinggi. Bagian puting payudara akan lebih sensitif dari pada bagian besar payudara, Setelah pasangan pria memegang / menyentuh bagian puting payudara ini, maka itu akan lebih membuat seorang wanita akan lebih merasa tergoda saat di sentuh pada area ini.

Nah itu lah area sensitif pada wanita yang dapat kamu baca, semoga artikel ini bermanfaat dan juga dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa untuk di share ya... Agar teman - teman yang lain dapat membaca nya juga..
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "4 Area Sensitif Pada Wanita"

Back To Top