Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Lubang Besar Yang Di Buat Manusia

Agen Domino - Di dunia ini menyimpan misteri tersendiri yang tersebar di berbagai negara. Sehingga membuat para manusia untuk menemukan misteri atau kekayaan mineral yang tersembunyi tersebut di berbagai negara, bahkan belahan dunia. Dalam usaha manusia untuk menemukan misteri alam tersebut, tanpa di sadari manusia sudah menyisakan sebuah luang yang berukuran sangat besar dan mungkin sangat berbahaya. Tetapi, dengan tempat yang alami dan liar tidak perna terjamah oleh manusia. 

Dengan nafsu manusia untuk mendapatkan kekayaan bumi, hingga para membuat para manusia tidak sadar bahwa mereka telah mengorek perut bumi, dan menciptakan sebuah luang yang sangat besar. Dan sesudah mendapatkan kekayaan tersebut, hanya di tinggalkannya begitu saja dan sekarang lubang - lubang tersebut sudah sangat mengerikan di karenakan ukuran besar dan dalamnya. Nah, langsung saja kita bahas, inilah beberapa lubang besar yang di buat oleh para manusia, seperti di lansir oleh Agen Domino :

1. Tambang Diavanik
Ilustrasi
Ilustrasi
Lubang besar pertama adalah lubang hasil tambang diavanik yang ada di Kanada. Lubang besar ini termasuk pencarian yang terbesar Kanada. Di karenakan berlian yang selalu di hasilkan setiap tahunnya sekitar 7,6 juta karat. Dan sekarang umur dari lubang ini sudah hampir mencapai 17 tahun.

2. Tambang Berlian 
Ilustrasi
Ilustrasi
Salah satu lubang besar yang di buat manusia adalah lubang tambang belian ini. Dan lubang ini merupakan lubang yang terbesar kedua di dunia yang terletak di Mirny, Rusia. Dengan kedalaman lubang ini mencapai sekitar 525 meter dan berdiameter 1200. Pada atas lubang ini di halang dengan helikopter di karena suhu udara yang keluar dari lubang ini di anggap sangat membahayakan.

3. Bigham Canyon Mine
Ilustrasi
Ilustrasi
Lubang besar ini adalah lubang tambang tembaga yang terletak di Salt Lake City, AS. Lubang besar ini menjadi tempat yang bersejarah di tahun 1966, dengan memiliki kedalaman 1,2 km dan selebar 4 km.

4. Tambang Belian
Ilustrasi
Ilustrasi
Lubang besar ini juga merupakan lubang tambang berlian. Pada awalnya tempat ini adalah tempat wisata yang sangat terkenal. Tetapi, setelah di ketahui banyak berlian yang terdapat di sana, membuat banyak orang yang memperebutkan untuk menambang berlian. Sehingga tempat wisata ini berumah menjadi sebuah lubang yang sangat besar dan sangat mengerikan.

5. Kawah Gas Bumi Darvaza
Ilustrasi
Ilustrasi
Kawah ini terdapat di Turkmenistan. Kawah ini merupakan salah satu lubang yang di buat oleh manusia, dengan menggali lubang sehingga membuat dinding runtuh dan menjadikan lubang ini lebih besar. Dari lubang ini memiliki racun, dan para manusia membakar lubang ini agar racun yang ada di dalam lubang ini tidak keluar hingga kini. Dan lubang ini sudah di bakar selama 40 tahun, sehingga membuat orang menyebut lubang ini adalah pintu neraka.

Nah inilah beberapa lubang besar yang di buat oleh manusia.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "5 Lubang Besar Yang Di Buat Manusia"

Back To Top