Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Artis Asia Yang Memiliki Payudara Besar

Agen Domino - Dengan pekerjaan di dunia hiburan, yang membutuhkan modal misalnya keindahan tubuh yang termaksud payudara, payudara adalah aset yang dapat untuk meningkatkan popularitas seorang selebriti. Rupanya banyak artis Asia yang memiliki payudara besar, indah, dan sangatlah menarik perhatian para pria.

Tetapi, tidak hanya dengan ukuran payudara yang besar, harus dengan keindahan, kecantikan wajah, yang akan menjadikan mereka faktor penting dalam dunia hiburan. Nah, anda ingin mengetahui siapa saja artis asia yang memiliki payudara besar? Inilah beberapa artis asia yang memiliki payudara besar, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Elly Tran Ha
Ilustrasi
Ilustrasi

Wanita yang bernama Elly Tran Ha ini adalah seorang legen di dunia maya. Dengan hobi yang di sukainya adalah blogging dan memposting foto seksinya, sehingga ia muncul sebagai artis yang paling hot di Asia. Dan namanya sudah terkenal sebagai selebritis elit di Vietnam. Wanita ini tidak hanya sekedar tambil sebagai model, tapi ia juga membintangi film dan sekarang tampil dengan rutin dalam program acara dewasa.

2. Mai Phuong Thuy
Ilustrasi
Ilustrasi
Wanita yang bernama Mai Phuong Thuy, lahir pada tahun 1988. Wanita ini meraih gelar sebagai Miss Vietnam di tahun 2006, dengan kecantikan dan sesualitasnya setara dengan Elly Tran. Tetapi, wanita ini sering di anggap sebagai wanita yang memiliki aura dewasa yang matang sehingga menggoda para pria. 

3. Chotiros Suriyawong
Ilustrasi
Ilustrasi
Wanita yang bernama Suriyawong ini memulai kontroversi besar pada tahun 2007. Tetapi, masih kuliah di sebuah universitas. Wanita ini di undang ke sebuah acara penghargaan dunia entertainment tahunan. Pada acara tersebut, Chotiros mengenakan gaun yang sangat seksi dengan kelihatan sebagian dada yang besar dan pahanya. Ia pun di tawarkan untuk tampil menjadi model di media thailand.

4. Malty
Ilustrasi
Ilustrasi
Wanita yang bernama Malty ini adalah model asal Cina, dan di kenal juga dengan nama Shan Shan. Wanita ini menjadi topik hangat di sosial media. Karena foto-foto seksinya yang sangat cepat tersebar di berberapa forum internasional. Hanya dalam waktu yang singkal, artis ini menjadi eksis di dunia entertainment di kota tirai bambu. Dengan wajah yang sangat mirip dengan boneka dan ukuran payudaranya cukup besar ia terlihat makin impresif.

5. Ai Shinozaki
Ilustrasi
Ilustrasi

Wanita yang bernama Ai Shinozaki ini berasal dari negri Sakura. Dengan keindahan tubuhnya sangatlah indah dan mempesona patut di puji. Wanita ini adalah model dewasa yang eksistensinya sedang menanjak, ia memulai karirnya menjadi model pada tahun 2006. Keberanian wanita ini untuk tampil total dengan berbagai sesi pemotretan yang membuat faktor penting dan membuatnya sangatlah populer.


Nah, inilah beberapa artis asia yang memiliki payudara besar.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "5 Artis Asia Yang Memiliki Payudara Besar"

Back To Top