Popular Posts

Powered by Blogger.

Olahraga Paling Aneh Di Dunia

Agen Domino - Dalam artikel kali ini saya akan membahas beberapa olahraga yang paling unik di dunia ini, yang mungkin tidak pernah kamu lihat / kamu ketahui. Namun pada biasa nya mungkin olahraga itu bisa termasuk dalam sepakbola, badminton, futsal dan lain nya. Siapa sih yang tidak pernah bermain olahraga sepakbola, badminton, futsal, Olahraga seperti sepakbola, badminton dan juga futsal mungkin sudah sering kita dengar dan biasa saja di telinga kita, karena itu merupakan olahraga yang biasa saja yang bisa di main kan siapa saja.
Ilustrasi
Ilustrasi
Nah kali ini saya akan membahas olahraga yang unik dan paling aneh di dunia ini. Mari kita simak olahraga aneh berikut yang di rangkum oleh Agen Domino

1. Mantel Lebah
Mantel Lebah
Mantel Lebah
Olahraga mantel lebah ini berasal dari negara China. Untuk kamu yang tidak memiliki mental yang kuat seperti baja, janganlah coba - coba untuk melakukan olahraga ini, olahraga mantel lebah ini biasa nya dilakukan sebagai olahraga kompetisi lokal untuk warga - warga Hunan yang di China. Pada kompetisi olahraga ini, setiap orang yang mengikuti nya wajib untuk bertahan pada waktu yang telah di tentunkan oleh wasit dan juga di kerumunin oleh lebah - lebah.

2. Balap Kasur
Balap Kasur
Balap Kasur
Olahraga berikut yang paling aneh itu adlaah Balap Kasur. Balap Kasur ini merupakan olahraga aneh yang berasal dari Negara Inggris. Namun olahraga yang aneh satu ini sudah sangat populer di berbagai negara. Permainan / olahraga ini pertama kali di liris pada tahun 1966 di Knaresborough. North Yorkshire, Inggris ini. Dan biasa nya olahraga ini akan di lakukan pada minggu kedua pada bulan Juni.

3. Pemburu Cacing
Pemburu Cacing
Pemburu Cacing
Olahraga selanjut nya yang aneh merupakan olahraga untuk memburu cacing yang ada di tanah. Olahraga ini juga berasal dari negara Inggris. Olahraga ini juga merupakan sebuah lomba yang akan di lakukan di Willaston County Primary School yang ada di Willaston, Inggris. Lomba ini di lakukan pertama kali pada tahun 1980, dan sudah terdapat catatan rekor dunia dalam lomba ini. pemegang rekor dalam ajang ini di pengang oleh seorang bocah yang bernama Sophie Smith yang berumur 10 tahun yang telah berhasil mendapatkan 567 cacing.

4. Balap Skop
Balap Skop
Balap Skop
Olahraga selanjut nya yang aneh ini merupakan olah raga Shovel Rancing atau Balap Skop. Balap Skop ini merupakan kompetisi yang di lakukan di lokal saja yang ada di AS. Lomba ini di wajibkan untuk setiap peserta untuk duduk di atas skop mereka dan akan di luncurkan dari tebing bersalju yang memiliki curam yang lumayan mengerikan, kecepata yang bisa di dapatkan dari peluncuran ini mencapai 70 mph.

Nah itu lah olah raga yang aneh di dunia, semoga bisa bermanfaat untuk kamu dan juga dapat menambahkan informasi kamu. Jangan lupa di share ya... Agar teman yang lain bisa membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Olahraga Paling Aneh Di Dunia"

Back To Top