Popular Posts

Powered by Blogger.

Hewan Laut Paling Mematikan

Agen Domino - Dalam artikel ini saya akan membahas hewan - hewan laut yang paling mematikan yang di dunia ini. Mungkin sosok singa bisa di bilang sebagai raja Rimba, nah kalau di laut siapa yang menjadi raja nya? Saat kita berpikir hewan di laut, tentu saja banyak sekali yang telah kita ketahui seperti ada nya ikan terbesar di dunia, ikan yang paling aneh di dunia dan juga ada banyak hewan laut yang unik di dunia ini. Namun siapa yang bisa menjadi raja di laut ini??
Ilustrasi
Ilustrasi
Di darat sering kali kita melihat seekor macan / singa yang sering menerkam mangsa nya dengan kejam, nah di lautan juga sama seperti di darat, hewan yang besar akan memakan hewan yang kecil, dan juga bisa hewan yang besar di laut ini bisa memangsa hewan / makhluk hidup yang ada di daratan. Mungkin kamu juga pernah melihat belut listrik, belut listrik ini juga merupakan salah satu hewan yang paling mematikan di dunia, jika kita menyentuh nya tanpa sengaja maka itu akan kita rasakan kejutan listrik dari belut tersebut.

Nah berikut adalah hewan laut yang paling mematikan yang telah di rangkum oleh Agen Domino :

1. Buaya
Buaya
Buaya
Hewan laut yang paling mematikan yang pertama adalah Buaya, Buaya air asin ini memiliki reputasi menjadi salah satu pemangsa yang paling ganas di dunia ini. Hewan yang bisa tumbuh hingga badan mencapai 6 meter dan juga memiliki bobot yang sebesar 1.500 kg sering kali memangsa makhluk hidup bisa seperti kanguru, monyet, ikan hiu, domba, dan juga bisa memangsa manusia. Dengan menggunakan kekuatan nya, hewan ini dapat mengigit mangsa nya dengan cara berputar - putar di dalam air.

2. Ikan Pari
Ikan Pari
Ikan Pari
Berikut merupakan hewan laut paling mematikan adalah ikan pari. Ikan pari ini merupakan hewan laut yang cukup berbahaya, seperti yang terjadi pada tahun 2006 lalu, seorang ahli dalam biologis dan juga sebagai pembawa acara di "Crocodile Hunter" yang bernama Stteve Irwin ini menemukan seekor ikan pari yang berbentuk tombak dan juga menggandung banyak sekali racun di dalam tubuh nya yang telah menusuk Steve Irwin dan telah membuat nya mengalami gagal jantung. Hal itu telah banyak menyita perhatian di dunia ini sejak kematian nya.

3. Singa Laut
Singa Laut
Singa Laut
Hewan selanjut nya adalah Singa Laut. Singa laut bisa tergolong hewan yang lucu, mudah untuk di latih dan juga menjadi hewan yang banyak di kebun binatang. Namun hewan ini juga banyak sekali menyerang manusia, di AS sudah ada beberapa kasus yang mengenai serangan singa laut yang di laporkan terjadi di pantai Manhattan pada tahun 2006. Singa laut ini bisa saja menjadi agresif sewaktu - waktu.

Nah itu lah hewan yang paling mematikan di dunia, semoga bermanfaat dan juga bisa menambah informasi untuk kamu.. jangan lupa di share ya.. Agar teman yang lain bisa membaca nya juga.

Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Hewan Laut Paling Mematikan"

Back To Top