Popular Posts

Powered by Blogger.

3 Pantai Tersembunyi Yang Indah Di Dunia

Agen Domino - Pantai yang tersembunyi merupakan garis pantas samudra, laut dan danau yang sangat sulit untuk di akses. Di karenakan tempatnya sangat terpencil ataupun daerah di sekitarnya tidak dapat di akses. Dan pantai tersembunyi ini membuat banyak para wisatawan untuk mencarinya, dan menghabiskan waktu yang cukup lama dari keramaian yang sudah mereka jumpai di kehidupan sehari-hari

Penasaran dengan pantai-pantai yang tersembunyi tersebut? Langsung saja kita bahas, inilah 3 pantai tersembunyi yang memiliki pemandangan yang indah di dunia, seperti di lansir oleh Agen Domino :


1. Pantai Honopu 
Ilustasi
Ilustasi
Pantai Honopu ini terletak di Hawai, Amerika serikat. Tidak ada pantai yang lebih terpencil dari pantai ini. Bahkan tidak ada jalan untuk menuju ke pantai ini, dan bila ada yang ingin mendatangi pantai Honopu ini, salah satu cara yang legal adalah dengan berenang. Sebenarnya pantai ini terdiri dari dua pantai, dengan di dukung oleh tebing laut kurang lebih setinggi 1200 kaki. Dan pantai ini yang berarti rumah keong dalam bahasa Hawai. Pantai ini di beri nama karena suara yang membuat ceruk saat angin bertiup dan suara yang tertiup itu mirip dengan rumah keong yang di tiup. Nama lain dari Pantai ini adalah Cathedral Beach. 
Ilustasi
Ilustasi
Bila seseorang ingin mencapai pantai Honopu ini, orang tersebut harus menjadi perenang yang handal. Tetapi pada musim panas saat laut di daerah tersebut tenang, beberapa orang berjalan dari pantai Kalalau di bebatuan dan kemudian berenang menuju pantai Honopu ini.


2. Pantai Navagio
Ilustasi
Ilustasi
Pantai Navagia ini terletak di Yunani. Pantai ini merupakan pantai kapal karam, dan pantai ini salah satu yang paling terkenal dan banyak di foto. Nama lain dari pantai ini adalah Smuggler Cove, pantai ini di kenal dengan keindahannya dengan tebing kapur yang terjal, pasir putih. 
Ilustasi
Ilustasi
Dan air biru yang jernih. Karena itu, pantai ini menarik perhatian para wisatawan untuk mengunjungi pantai ini, bahkan sampai ribuan wisatawan yang datang setiap tahunnya. Dan pantai ini hanya dapat di akses lewat perahu.


3. Pantai Zlatni Rat
Ilustasi
Ilustasi
Pantai Zlatni Rat ini terletak di Kroasia. Dan pantai ini adalah pantai putih sempit yang berkerikil, bentuk pantai ini sangatlah unik yang bergeser dengan perubahan arus dan anginnya. 
Ilustasi
Ilustasi
Pantai Zlatni Rat yang berarti pantai tanduk emas, dengan di kelilingi kebun pinus dan pasir putih yang halus dengan air yang berwarna biru terang gelap di sekitar pantainya. Membuat pantai Zlatni Rat ini di katakan seperti surga.



Nah, inilah 3 pantai yang tersembunyi serta keindahan pantainya. Semoga artikel kali ini menambah wawasan anda tentang alam, dan jangan lupa untuk di bagikan ya. Mungkin dapat menambah informasi teman-teman anda.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "3 Pantai Tersembunyi Yang Indah Di Dunia"

Back To Top