Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Museum Seks Paling Terkenal Di Asia

Agen Domino - Nah pada setiap museum itu mempunyai tema yang berbeda - beda yang bisa kita lihat dari benda - benda yang di pajang di dalam museum itu. Contoh nya seperti museum seks yang memajang kan seni erotis, dokumen tentang sejarah - sejarah erotika dan juga alat - alat bantu dalam seksual.
Ilustrasi
Ilustrasi
Museum seks ini pertama kali populer pada tahun 1690 - an dan 1970 - an yang di populerkan Di EROPA. Dan kemudian pada 1990, museum seks ini juga sering di sebut sebagai museum seni erotis. Nah mari kita simak museum seks yang paling terkenal ini yang di rangkum oleh Agen Domino

1. Asia Eros Museum
Asia Eros Museum
Asia Eros Museum
Museum ini terletak di Korea Selatan dan merupakan museum seks yang pertama kali di buka di kota Seoul pada tahun 2003 yang lalu. Museum Asia Eros ini juga menampilkan lebih darii 300 benda kuno yang suda berusia ratusan tahun yang lalu yang ada di Korea dan juga di Seluruh Dunia.

Di museum ini juga menampilkan seni - seni erotis dengan cara seni lukisan, ukiran dan juga foto. Dan juga menampilkan gambar erotis lain nya dengan cara menampilkan nya di benda - benda yang kita pakai sehari - hari seperti piring, koin, dan juga cermin. Dan ada juga beberapa benda koleksi dari negara Jepang dan juga TIbet yang bisa di lihat di museum Asia Eros.

2. Antarang
Antarang
Antarang
Antarang merupakan museum seks yang pertama yang di buka di Negara India, museum di terletak di Mumbai dan di rilis pada tahun 2002 yang lalu. Museum Antarang ini di buka untuk melakukan peningkatan pemahaman dan juga isu - isu yang terkati dalam hubungan seksual. Pengelola museum ini juga mengatakan bahwa Museum seks itu harus di bangun karena hal mengenai seks itu tidak dapat di bicarakan secara terbuka di negara ini. Dan pengelola museum ini juga mengatakan bahwa ini juga bermanfaat untuk masyarakat di India ini untuk menbantu kesadaran mereka tentang dari penyakit AIDS dan penyakit menular seksual. 

Museum ini memajang beberapa patung yang fiberglass dari pria dan juga wanita, dan juga menampilkan model alat kelamin. Dan juga menampilkan bagaimana bayi itu di kandung di dalam perut dan juga bagaiman di lahirkan nya. Dan para wisatawan juga bisa melihat dan mendapat pengertian dari bagaimana cara menggunakan kondom dan juga museum ini menampilkan tentang ilustrasi dari menstruasi, PMS dan juga AIDS, di dinding museum ini juga menampilkan ayat - ayat dari kama sutra.

Nah itu lah Museum yang paling terkenal di Asia ini yang belum kita ketahui, semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk kamu dan juga bisa memberikan informasi buat kamu. Jangan lupa untuk di share yaa... Biar teman yang lain bisa membaca nya juga..
0 Komentar untuk "Beberapa Museum Seks Paling Terkenal Di Asia"

Back To Top