Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Alasan Wanita Lebih Memilih Lesbian

Agen Domino - Istilah dari lesbian adalah wanita yang mengarahkan pasangan seksualnya dengan sesama wanita. Kata lesbian merupakan penyebutan bagi wanita yang menyukai sesama jenisnya, tetapi lesbian bukanlah kelainan yang sudah ada sejak lahir.
Ilustrasi
Ilustrasi
Akan tetapi, wanita yang sempurna juga dapat menjadi seorang lesbian. Karena mempunyai alasan-alasan tertentu, dan pada umumnya wanita sudah mendapatkan pengalaman seksualnya dengan sesama jenis dalam 1 atau 2 kali dalam hidup mereka. Akan tetapi, mereka hanya ingin mengetahui saja kenikmatan apa yang di dapatkan bila berhubungan dengan sesama jenis. Dan bukan menganggap diri mereka adalah lesbian. Nah, ada beberapa alasan wanita lebih memilih lesbian dari pada pasangan yang berbeda kelamin. Inilah beberapa alasannya, yang di lansir oleh Agen Domino :


1. Lingkungan Hidup
Alasan pertama adalah lingkungan di sekitar. Lingkungan juga dapat membuat wanita normal sehingga menjadi lesbian. Bila wanita tinggal di lingkungan dengan wanita yang mandiri, sehingga tidak membutuhkan pasangan pria di hidupnya, hal tersebut bisa menjadikan seorang wanita untuk lebih memilih lesbian.

2. Lebih Menyukai Kebersihan
Alasan kedua adalah wanita lebih menyukai kebersihan. Sudah umumnya bila wanita menyukai sesuatu hal yang bersih, dan kebanyakan beranggapan kebersihan hanya di dapat pada seorang wanita. Di karenakan para pria sulit untuk menjaga kebersihan, tepatnya pada berhubungan seks. Karena hal tersebut, membuat wanita lebih memilih lesbian dari pada menjalin hubungan dengan pria.

3. Wanita Menyukai Kelembutan
Alasan ketiga adalah wanita menyukai kelembutan. Wanita mempunya bibir yang lembut dan wanita memang menyukai kelembutan dari pasangannya, tetapi hal ini sangat berbeda dengan pria, kebanyakan pria yang mempunyai sifat yang kasar. Terutama pada saat mereka bernafsu, pria tersebut sangat bersemangat dan cenderung untuk mencium, dan mengeluarkan air liur yang banyak. Sehingga membuat wanita mencari kelembutan dengan menjalin hubungan sesama jenis.

4. Wanita Tidak Merasa Puas
Alasan keempat adalah tidak merasakan kepuasan. Hal ini memang sangat sulit untuk di mengerti untuk para pria, akan tetapi, beberapa wanita sudah mengalami hal ini dimana wanita tersebut tidak merasa terpuaskan oleh pria. Karena itu, membuat wanita mencari kepuasan lain dengan berhubungan dengan sesama jenis. Sehingga wanita yang berpikir bahwa mereka sama-sama adalah seorang wanita, dan akan lebih mengerti apa yang dapat membuat diri mereka terpuaskan.

5. Lebih Nyaman Bila Berkomunikasi Dengan Sesama Wanita
Alasan kelima adalah nyaman berkomunikasi dengan sesama jenis. Wanita memang lebih nyaman bila berkomunikasi dengan sesama wanitanya. Karena wanita mempunyai cara pikir yang berbeda dengan para pria. Sehingga membuat wanita lebih nyaman bila berkomunikasi dengan sesama wanita di bandingkan dengan pria.


Nah, inilah 5 alasan wanita lebih memilih menjadi seorang lesbian. Mungkin anda termaksud dengan kata-kata yang di atas, sehingga membuat pasangan anda lebih memilih lesbian. Bila anda sudah membacanya jangan lupa untuk di bagikan yaa, biar teman-teman anda juga dapat membacanya..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Beberapa Alasan Wanita Lebih Memilih Lesbian"

Back To Top