Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Hal Yang Bikin Kamu Malas Berenang

Agen Domino - Salah satu olahraga yang sering di lakukan dan juga di sukai para orang-orang adalah olahraga renang. Olahraga ini sangat menyenangkan dan juga dapat membuat sehat badan kita dan juga dapat membantu kita untuk memiliki tubuh yang tinggi untuk yang menginginkan nya, sebab dalam olahraga renang ini dapat membuat badan kita menjadi lebih tinggi.
Ilustrasi
Ilustrasi
Namun, ada juga dari kita yang sangat menyukai olahraga renang ini, tetapi mengurungkan hobi nya untuk berenang karena ada beberapa hal yang mereka ketahui tentang kolam renang. Untuk kamu yang belum mengetahui nya, kali ini saya akan membuat artikel yang membahas kolam renang agar kamu juga mengetahui nya. Mari kita simak hal yang bikin kamu untuk malas melakukan berenang yang di rangkum oleh Agen Domino :

1. Air Kolam Berbahaya Untuk Telinga

Olahraga renang ini juga sangat berbahaya untuk kesehatan telinga kita. Karena, saat kita berenang dalam air kolam, maka akan sangat gampang sekali air kolam untuk masuk ke telinga kita dan juga bakteri ang ada di air kolam akan secara tidak langsung juga akan masuk ke telinga kita dan bahkan dapat mengendap di dalam telinga kita.

2. Waspada Terhadap Air Yang Berbau Klorin

Jika dari kalian yang mendapati air kolam renang yang akan anda masuki ini berbau, itu bisa kemungkinan bahwa air di dalam kolam renang tersebut terlalu banyak zat klorin yang di masukan ke dalam nya. Namun sebenarnya hal itu sangatlah tidak baik terhadap kesehatan kulit kita, karena akan banyak sekali bakteri yang akan masuk ke dalam kulit tubuh kita ini.

3. Banyak Sekali Orang Buang Air Kecil

Jika kamu berenang di dalam kolam renang umum sudah di pastikan banyak sekali jenis-jenis orang yang ada di sana. Dalam berbagai jenis orang yang ada di dalam nya pasti nya akan membuat kamu untuk males untuk berenang. Bisa jadi ada orang yang suka kencing di dalam kolam renang, dan banyak orang yang telah melakukan hal ini dan di anggap ini merupakan hal biasa.

4. Kolam Renang Istana Bakteri

Kolam renang yang bisa di sebutkan sebagai istana bakteri, salah satu bakteri yang bisa kamu dapatkan di dalam kolam renang dan juga yang paling banyak yang bisa kita dapatkan adalah bakteri Cryptosporidium. Bakteri Cryptosporidium ini dapat menyebabkan diare dan juga dapat menganggu pecernaan kita.

5. Berenang Wajib Menggunakan Kacamata

Pada saat berenang di dalam kolam renang, salah satu yang wajib anda gunakan adalah kacamata renang. Kenapa kita wajib menggunakan kacamata renang? Karena campuran dari zat klorin yang ada di air kolam dan juga urine yang tercampur akan membuat anda iritasi dan juga akan memerah.

Nah itu lah 5 hal yang akan bikin kamu malas untuk berenang. Semoga bermanfaat untuk anda, dan Jangan lupa di share ya... Biar teman-teman yang lain juga bisa membaca nya.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "5 Hal Yang Bikin Kamu Malas Berenang"

Back To Top