Popular Posts

Powered by Blogger.

8 Negara Yang Melarang Memakai Hijab

Agen Domino - Wanita muslim sudah diwajibkan untuk mengenakan hijab dan sudah di perintahkan oleh Tuhan. Dalam menggunakan hijab yang sudah menutupi seluruh bagian badan kecuali telapak tangan dan wajah. Alaah sudah mewajibkan wanita yang beragama islam untuk selalu menutup auratnya untuk menjaga kaum wanita dari ancaman pelecehan seksual.
Ilustrasi
Ilustrasi
Tetapi, tidak banyak yang mengerti akan kegunaan memakai hijab, dan ada 8 negara yang di larang wanita untuk menggunakan hijab, yang di lansir oleh Agen Domino

1. Rusia
Negara ini melarang wanita untuk tidak memakai hijab pada tahun 2013 lalu. Warga yang di larang untuk memakai cadar di tempat umum, dan juga di saat melakukan pertemuan.

2. Jerman
Awalnya Jerman tidak di larang untuk memakai hijab bagi para warganya. Tetapi, pada saat tahun 2003, sekolah membuat sebuah peraturan, peraturan tersebut adalah meralang siswinya untuk tidak memakai hijab dan hanya di berlakukan para guru. Namun, sekian jalannya waktu para pegawai pemerintah membuat larangan memakai hijab pada semua warganya dengan alasan untuk keselamatan sewaktu di jalanan.

3. Prancis
Kota ini adalah kota yang pertama kali melarang wanita untuk memakai hijab dan cadar saat di tempat umum. Alasan dari larangan tersebut adalah untuk membantu mengitegrasi orang dan dalam masalah keamanan.

4. Spanyol
Spanyol adalah salah satu negara yang di larang sangat keras untuk menggunakan hijab. peraturan tersebut mulai pada tahun 2010, di mana para wanita di larang untuk memakai hijab di tempat umum.

5. Belanda
Belanda mulai untuk membuat peraturan di larang menggunakan hijab di sekolah, universitas dan prosesi tententu. Karna bertatapan wajah langsung adalah hal yang biasa dan sangat di perlukan pada saat berkerja.

6. Italia
Pemerintah Itali melarang negaranya untuk memakai hijab dan penutup wajah, dan akan memberikan hukuman bagi wanita yang memakai hijab atau penutup wajah.

7. Turki
Pemerintahan Turki mencabut larangan untuk wanita yang menggunakan hijab pada saat bekerja pada tahun 2013. Tetapi, karna makin sedikitnya wanita yang mau untuk bekerja di kantor pemerintahan. Pemerintahan Turki kembali untuk melarang warganya untuk menggunakan hijab

8. Belgia
Pemerintahan Belgia melarang keras agar warganya tidak menggunakan hijab. Karena menurut pemerintahan Belgia menggunakan hijab dapat mengaburkan identitas wanita dan tidak akan termaksud dalam aturan hukum. Akan hal itu, pemerinta memutuskan untuk melarang semua warganya untuk tidak menggunakan hijab dan cadar di tempat umum.

Nah, inilah artikel dari kami. Mungkin anda belum mengetahui bahwa anda adalah wanita yang beruntung untuk memakai hijab dan di negara anda tidak ada larangan menggunakan hijab. Semoga info dari kami bermanfaat buat kamu dan jangan lupa untuk dibagikan ya.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "8 Negara Yang Melarang Memakai Hijab"

Back To Top