Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Manfaat Dari Buah Naga Untuk Kecantikan

Agen Domino - Dengan warna dan bentuk yang menyerupai sisik-sisik dari kulit naga, maka buah ini di namakan sebagai buah naga. Dan buah ini rupanya sangat populer, karena sudah ada di berbagai negara. Buah naga ini juga mempunyai beberapa manfaat untuk berbagai kebutuhan tubuh, karna itulah buah ini di jadikan buah yang di budidayakan oleh banyak orang, salah satunya adalah Indonesia. Buah naga tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tetapi buah naga ini juga berkhasiat untuk merawat kecantikan secara alami.
Ilustrasi
Ilustrasi
Buah naga memiliki beberapa warna, tetapi buah naga yang banyak di kenal adalah buah naga yang berdaging merah dan putih. Akan tetapi, daging buah juga ada yang berwarna kuning. Beberapa warna memiliki bermacam-macam manfaat untuk kebutuhan tubuh. Nah, anda penasaran apa saja manfaat buah naga untuk perawatan kecantikan? Inilah beberapa manfaat buah naga untuk kecantikan, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Buah Naga Dapat Mencerahkan Kulit Wajah
Buah naga dapat mencerahkan kulit wajah agar terlihat lebih segar dan cerah pada wajah. Dengan mengilas buah naga sampai halus, dan kemudian menjadikan buah naga sebagai master di wajah. Ini merupakan cara yang sangat gampang untuk di lakukan, sehingga tidak akan membuat anda report untuk mencari masker lain. Karena buah naga bisa menjadi masker alami untuk kecerahan wajah.

2. Buah Naga Dapat Menghilangkan Jerawat
Salah satu manfaat dari buah naga adalah dapat menghilangkan jerawat. Jerawat memang sudah kerap menjadi penggangu penampilan di wajah. Akan tetapi, tidak perlu khawatir, karena buah dapat menjadi solusi yang tepat. Caranya dengan mengambil potongan dari buah naga, kemudian menghaluskan buah naga tersebut. Dan oleskanlah buah naga yang sudah di haruskan itu pada area yang terkena jerawat. Setelah itu tinggal menunggu olesan tersebut sampai kering, dan bilas dengan air bersih setelah kering. Cara ini dapat di lakukan 3 atau 4 kali sehari, agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

3. Buah Naga Dapat Melembabkan Kulit
Akibat dari pancaran sinar matahari yang langsung menerpa kulit, maka kulit tersebut akan lansung terasa kering dan kusam. Tetapi, bila anda ingin membuat kulit anda tetap terasa sehat dan segar. anda dapat menggunakan buah naga, dengan mencampurkan timun dan madu untuk mengatasi kulit yang kusam. Dengan cara menghaluskan dalam wadah dan oleskanlah secara rata pada kulit. Dan di tunggu kira-kira 30 menit sampai 60 menit, setelah itu di bilas dengan air bersih kulit yang terkena olesan tersebut. Sehingga kulit yang kusam akan menjadi kulit yang mulus.

4. Buah Naga Dapat Mencegah Penuaan Dini
Semua orang pasti mempunyai keinginan untuk terlihat muda. Inilah salah satu buah yang dapat mencegah dari penuaan dini. Dengan mengkonsumsi buah naga yang mengandung antioksida yang sangat tinggi, sehingga dapat menjadikan bahan alternatif untuk mencegah penuaan dengan cara yang alami.

5. Buah Naga Dapat Melangsingkan Tubuh
Kandungan serat dari buah naga dapat membantu untuk menguragi lemak di tubuh. Bila anda sedang menjalani diet, buah naga adalah buah yang sangat tepat untuk membantu program diet anda. Karena kandungan serat yang tinggi pada buah naga, dapat membuat tubuh terlihat langsing dan indah.



Nah, inilah beberapa manfaat dari buah naga. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa untuk di bagikan ya.. Mungkin teman-teman anda juga ingin membacanya dan menambah pengetahuan mereka..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "5 Manfaat Dari Buah Naga Untuk Kecantikan"

Back To Top